Skip to main content

Nikita Willy Foto Bareng Anak dengan Rambut Acak-Acakan, Tetap Dipuji Cantik: Baby Face Kaya Waktu Jadi Habibah


Nikita Willy kembali menjadi sorotan gegara penampilannya usai melahirkan anak pertamanya baby Izz. Meski sibuk mengurus anak dan jarang berdandan, Nikita Willy tetap dipuji cantik oleh para penggemar.

Baru-baru ini, lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya, istri Indra Priawan itu memperlihatkan foto dirinya bersama sang buah hati.

Alih-alih tampil dengan wajah bermakeup, Nikita Willy justru ingin memperlihatkan penampilannya tanpa riasan dan dengan rambut acak-acakan.

Nikita Willy lantas menulis caption berisi curahan hatinya selama menjalani peran baru sebagai seorang ibu.


"Bulan pertama memiliki bayi yang baru lahir mungkin merupakan hal tersulit yang pernah dilakukan. Emosi, kurang tidur, tubuh berubah, jarang memakai make up, rambut berminyak, pakaian saya jadi kurang pas, tubuh saya bergulung-gulung. Saya melihat ke cermin dan terkadang saya tidak menyukai apa yang saya lihat," tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris.

"Tapi kemudian saya ingat tubuh saya telah melalui banyak hal, dan itu bisa sembuh. Dan saya benar-benar pencipta kehidupan! Dan itu luar biasa! Hormati setiap bagiannya! Postpartum memang berat, tapi kamu pasti bisa melewatinya. Saya tahu kamu bisa melakukannya. Pastikan di sekeliling anda ada orang-orang yang mencintaimu, dan akan membantumu," lanjutnya. 

Nikita Willy mendedikasikan tulisannya tersebut untuk semua wanita yang telah mengalami menjadi seorang ibu, melahirkan, menyusui, dan membesarkan anak-anak.

"Dan ingat, tubuh ibu sama cantiknya seperti sebelumnya dan kami memiliki bayi kami yang lucu untuk ditunjukkan sebagai bukti betapa kuatnya kami. Ini untuk wanita kuat, semoga kita mengenal mereka, semoga kita menjadi mereka, semoga kita membesarkan mereka," pungkas Nikita Willy.

Foto tersebut lantas menuai beragam komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka memberikan dukungan dan apresiasi bagi Nikita Willy. Ada juga yang menyoroti penampilan Niki yang meski acak-acakan dan tanpa make up, namun tetap cantik.

"Semangat new mom," komentar aktris Alice Norin, "Semangat mommy," komentar salah satu netizen, "Cantik banget sih Niki, baby face wajahaya kayak waktu jadi Habibah Kecil dulu," ujar netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar