Skip to main content

Mayang Disebut Mirip Vanessa Angel saat Didandani Ala Penari Bali, Banyak yang Sewot: Mirip Dari Mana?


Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang jadi bahan gunjingan sejak awal kemunculannya di media sosial. Ia dan sang ayah, Doddy Sudrajat dituduh mengincar harta Vanessa.

Meski banyak dihujat, tapi Mayang justru digandeng sutradara untuk main film. Belum punya pengalaman, akting perempuan 19 tahun itu diragukan netizen.

Di media sosial, video Mayang saat latihan menari Bali ramai dibagikan oleh akun gosip. Putri kedua Doddy Sudrajat itu bahkan didandani dengan baju dan riasan penari Bali saat syuting.


Video yang diunggah oleh akun IG @lambegosiip tersebut memperlihatkan momen Mayang sedang dirias dan dipakaikan perhiasan. Video itu juga menuliskan pendapat bahwa Mayang jadi terlihat mirip dengan Vanessa Angel.

"Ya Allah wajahnya kaya Vanessa," bunyi kalimat dalam video tersebut.

Melihat kolom komentar, para netizen gaduh tak setuju jika Mayang mirip dengan sang kakak. Bahkan beberapa netizen nampak sewot.

"Kaya Vaness? Dari mana woyy," tulis netizen. "Bukan julid. Sumpah sampek gw zoom berkali kali, slide 5 gk ada mirip2nya. Menurut pendapat saya ya," sahut lainnya.


"Yg bilang mirip vanes matanya minus," tulis netizen julid. "Jauuuh kali, mirip dari mananya sih. Kalo mirip ibunya baru setuju," pungkas lainnya.

Mayang diketahui membintangi film 'Leak Kajeng Kliwon. Film horor itu menjadi film pertama bagi Mayang dan menjadi pemeran utama.

Film Leak Kajeng Kliwon diangkat dari kisah nyata di kota Bali. Sutradara sekaligus produser, Mimi Jengon sengaja memfilmkan cerita itu untuk mengangkat kearifan lokal Pulau Dewata Bali.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar