Skip to main content

Genap 25 Tahun, Indah Permatasari Tulis Pesan Haru Untuk Diri Sendiri Di Momen Ultah


Indah Permatasari Banjir Ucapan Selamat Dari Orang-Orang Terdekat Di Perayaan Ulang Tahunnya Yang Ke-25 Hari Ini, Senin (16/5). Ia Sendiri Tak Hentinya Bersyukur Dan Menulis Pesan Haru Untuk Dirinya Sendiri.

Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris cantik Indah Permatasari. Usai mengumumkan kehamilan pertamanya, tepat pada hari ini, Senin (16/5) Indah merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indah mengunggah foto berdua bersama sang suami, Arie Kriting. Keduanya tampak begitu bahagia, terlebih Indah yang akhirnya bisa merasakan mengandung calon anaknya setelah satu tahun menikah.

Dalam unggahannya, Indah menyisipkan pesan haru yang spesial ditulis untuk dirinya sendiri. Indah mengucapkan terima kasih pada dirinya sendiri yang telah berjuang sampai saat ini.

"Alhamdulillah, hari ini masih bisa merasakan umur yang baru. Terima kasih diriku ini, yang selama 25 tahun terus berusaha kuat," tulis Indah Permatasari.

Indah merasa beruntung karena memiliki Arie Kriting sebagai suaminya. Ditambah ada calon anak mereka yang kian bertumbuh di dalam rahimnya.


"Sekarang ada Bang Arie yang nemenin kamu. Bentar lagi Insya Allah nambah satu lagi, manusia yang sedang menjalani waktunya di dalam rahim kamu," lanjutnya.

Tak hentinya Indah bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Tuhan padanya. Meski tak bisa dipugkiri jika kebahagiaannya akan terasa lengkap jika hubungannya dengan sang ibu bisa membaik.

" Banyak yang harus disyukuri di antara banyak hal yang juga menuntut banyak kesabaran," tutup Indah Permatasari.

Unggahan Indah Permatasari ini sontak dibanjiri ucapan selamat dari rekan publik figur dan para netizen. Mereka berdoa untuk kebahagiaan Indah, sekaligus kesehatan sang jabang bayi beserta ibunya.

"Bahagia terus kaliaaan," ujar Delia Husein. "HAPPY BIRTHDAY PISANGKUUUU!! sehat sehat ya, jangan makan pisang terus!" sambung Erika Carlina. "Barakallah Fii Umrik. Happy Birthday," timpal produser Chand Parwez.

"Happy birthday kk non panjang umur sehat selalu," kata netter. "Sehat2 buat kaka Indah sama dede bayi," timpal lainnya. "Perempuan kuattt😍 happy birthday," tutur akun lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar