Skip to main content

Fuji Bongkar Cerita Di Balik Outfit Branded Yang Bikin 'Istigfar', Reaksinya Senada Nagita Slavina?


Fuji Menanggapi Soal Outfit Serba Branded Yang Ia Pakai Jadi Sorotan Fans Sampai Ada Yang Istigfar Gara-Gara Harganya, Cara Merespons Justru Mirip Plek Dengan Nagita Slavina?

Fujianti Utami kini sudah berada di Singapura menyusul sang kekasih Thariq Halilintar. Kebersamaan mereka yang dirindukan fans pun akhirnya kembali bermunculan membuat gemas. Namun ada hal lain yang rupanya ikut jadi sorotan dari perjalanan liburan Fuji ke Singapura yakni outfit yang ia pakai saat di bandara atau airport fashion.

Pasalnya Fuji terlihat mengenakan barang-barang serba branded dari kepala hingga kaki. Fuji rupanya berangkat ke Singapura dengan dibalut barang-barang dari brand ternama yakni Gucci, mulai dari topi, baju, rok hingga sepatu yang dipakainya.

Fans sontak dibuat “istigfar” usai mengetahui detail harga outfit yang dipakai Fuji tersebut. Di sisi lain, Fuji justru memberikan respons yang kalem usai mengetahui penampilannya jadi sorotan.

Reaksi ini disampaikan Fuji melalui unggahan Insta Stories. Adik ipar mendiang Bibi Andriansyah terlihat mengunggah postingan dari salah satu akun fans yang mengulas mengenai satu per satu outfit serba branded yang menempel di tubuhnya.


Namun alih-alih menyombongkan barang branded yang ia pakai, Fuji justru menceritakan hal berbeda. Ia diduga memberikan reaksi merendah senada dengan sosok Nagita Slavina.

Seperti diketahui bahwa Gigi kerap enggan membahas barang branded yang ia miliki. Bahkan ia sering merendah dengan menyebut barang-barang branded yang ia punya hanyalah KW alias tidak asli.

Serupa dengan Gigi, sikap merendah ini yang diduga juga ditunjukkan oleh Fuji saat penampilan serba mewahnya jadi perbincangan. Pasalnya ia justru menyebut bahwa barang-barang yang dipakainya tak lain adalah pinjaman dari pengusaha Shandy Purnamasari. Sementara Shandy pun tak banyak bereaksi dan justru malah tertawa menanggapi celetukan Fuji.

“Baju sepatu sendal minjem sama mba Shandy. Makasih mba @shandypurnamasari,” kata Fuji. “Wkwkwk cewek apaan sih ini sumpah unik,” sedang balas Shandy Purnamasari ngakak.

Terlepas dari benar tidaknya reaksi Fuji, namun harga detail outfit yang dikenakannya benar-benar membuat netter “menjerit”. Sebut saja misalnya kaus putih yang dipakai Fuji ternyata dibanderol dengan harga Rp 7,8 juta, topi Gucci seharga Rp 8,2 juta hingga rok yang disebut seharga puluhan juta rupiah.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar