Skip to main content

Demi Akting, Cinta Laura Punya Jadwal Ciuman Seminggu Sekali


Cinta Laura blak-blakan bercerita momen di balik layar adegan ciuman panasnya dengan Jerome Kurnia kepada Marianne dan Nirina Zubir di TS Media.

Cinta Laura melakoni adegan ciuman panas dengan Jerome Kurnia dalam serial Daniel & Nicolette yang diadaptasi dari Wattpad.

Ternyata untuk mendapatkan hasil adegan yang maksimal, Cinta Laura mempunyai jadwal berciuman dengan lawan main setidaknya seminggu sekali.

"Tapi jujur, di series terbaru aku Daniel and Nicolette bareng Jerome Kurnia, belum pernah lho aku harus cium lawan main, at least minimal seminggu sekali," ujar Cinta Laura.


Mengetahui Cinta Laura sering melakukan adegan ciuman berkali-kali dengan Jerome, Marianne kemudian penasaran siapa sosok pria the best kisser bagi sang aktris.

Kemudian dengan mengejutkan Cinta Laura mengungkapkan bahwa Jerome Kurnia merupakan sosok yang jago dalam berciuman.

"Klarifikasi ya, jangan sampai ada yang sakit hati, Jerome you great kisser. Tapi, ya mungkin ada seseorang di luar sana yang pernah kerja bareng sama aku, yang mungkin orang-orang nggak tahu. Tapi, ya a great kisser," jelasnya.

Tidak hanya itu, Cinta Laura juga mengungkapkan gaya ciuman favoritnya bersama Jerome Kurnia.

"I think the best kiss adalah sebuah ciuman yang lembut tapi passionate, aku nggak suka sloppy (ceroboh) tapi ciuman kita tahu orangnya benar-benar sayang sama kita," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar