Skip to main content

Bukannya Sudah Nabung Mahar? Igun Bak Urung Niat Nikahi Ayu Ting Ting, Ogah Bikin Sakit Jodohkan Sang Biduan dengan Pria Ini: Bismillah Yu


Kehidupan asmara Ayu Ting Ting tak pernah luput dari perhatian publik. Sejak gagal menikah dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting mmeang kerap kali dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Salah satunya ialah Ivan Gunawan.

Igun sapaannya itu tak memungkiri bila dirinya menyukai Ayu Ting Ting. Bahkan, hal tersebut sudah diutarakan langsung oleh Igun kepada mantan istri Enji Baskoro itu.

Kedekatan Ayu Ting Ting dan Igun laiknya sepasang kekasih pun membuat netter menaruh harap dan mendoakan keduanya segera naik ke pelaminan. Bahkan, Igun sempat mengaku tengah menabung agar bisa memenuhi syarat mahar untuk menikahi sang biduan.

Namun, belakangan Igun justru mengurungkan niat untuk menikahi Ayu Ting Ting. Hal tersebut diungkapnya saat berbincang dengan Grace Tohir di YouTube.

"Aku sebenarnya hubungan sama Ayu itu udah baik banget, udah bagus banget. Dan banyak yang jodohin, pengin aku married segala macem," ujar Igun saat berbincang dengan Grace Tahur di YouTube.

Namun, Igun mengakui bahwa hingga saat ini dirinya belum siap untuk menikah dengan Ayu Ting Ting. Baginya, menikah belum menjadi prioritas utama saat ini dan ia tak ingin menyakiti hati ibunda Bilqis Khumairah tersebut.

"Tapi di satu sisi aku bilang sama Ayu, aku bilang ‘this time, pernikahan itu belum menjadi prioritas untuk aku'," kata Igun. 

"Jadi aku enggak mau nyakitin hati kamu, karena I'm not focus about perkawinan," sambungnya.

Sahabat Ruben Onsu itu mengaku bila masih banyak hal yang ingin dicapai olehnya saat ini.

“Aku banyak yang mau diurusin, karena setiap manusia kan punya goals-nya (pencapaian) masing-masing," terangnya.

Igun pun mengatakan bila sudah membicarakan perihal itu kepada Ayu Ting Ting. Beruntungnya, Ayu Ting Ting menghargai keputusannya tersebut.

"Aku ngomong ke Ayu dan dia terima," aku Ivan Gunawan.

Igun menegaskan bila hubungannya dengan Ayu Ting Ting saat ini hanya sebtas teman dekat. Namun tak meuntu kemungkinan bila dirinya akan berjodoh dengan sang biduan kelak.

Ivan Gunawan seakan tak ingin menyakiti hati Ayu Ting Ting dengan memberi banyak harapan. Di samping itu, Igun justru mendoakan Ayu Ting Ting berjodoh dengan pria lain.

Pria tersebut tak lain adalah Victor Agustino, jebolan ajang kompetisi masak MasterChef Indonesia Season 9. 

Beberapa waktu lalu, Ayu sempat mengunggah potret kedekatannya dengan pria asal Semarang, Jawa Tengah tersebut. Ayu dan Victor tampak serasi seperti sepasang kekasih.

Unggahan tersebut sontak dibanjiri beragam komentar dari rekan artis dan wargaent. Termasuk dari Ivan Gunawan yang justru mendoakan keduanya berjodoh.

"Cakep ayy bismillah jodoh," komentar @ivan_gunawan.

"Kalo teteh ayu sama Victor agustino sih aku yes s7 banget smoga jodoh ya Allah," sahut @k43l1991.

"Gapaham kenapa cocok bgt pdhal usia lumayan jauh bedanya, sehat terus kalian berdua," timpal @frig_12.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar