Skip to main content

Bakal Laporkan Rizky Febian Soal Warisan Lina Zubaedah, Begini Kehidupan Teddy Pardiyana yang Makin Memprihatinkan


Teddy Pardiyana, suami mendiang Lina Zubaedah ini dikabarkan bakal melaporkan putra sulung Sule, Rizky Febian ke polisi. Teddy menuding bahwa Ikky menguasai atau memonopoli kost-kostan peninggalan Lina, yang seharusnya jadi milik Bintang, putrinya dari pernikahannya dengan Lina. 

Seperti yang diketahui, sejak kepergian Lina, kehidupan Teddy berubah 180 deraja dan makin memprihatinkan. Simak deretan potret terbaru Teddy di sini!


Dulu tinggal di rumah mewah, kini Teddy yang hidup bersama putrinya, Bintang hanya bisa tinggal di sebuah gubuk. 


Gubuk yang ia tinggali ini merupakan bekas pemancingan umum. Di bagian luar, banyak ditumbuhi rumput dan ilalang. 


Sejak kepergian Lina, kehidupan Teddy jauh dari kata mewah, bahkan ia mengaku bahwa dirinya sudah bangkrut dan harus mengandalkan uang pemberian dari orang lain. 


Sampai saat ini, Teddy juga masih menganggur. Terbiasa bekerja di luar negeri, ia pun bingung ingin bekerja apa di Indonesia. 


Tinggal berdua tanpa kehadiran ibu, Teddy sendiri mengaku sangat kesulitan membesarkan anak sendirian. 


Bahkan, Teddy mengaku bahwa berat badannya sudah turun lebih dari 20 kilogram. Sosoknya yang dulu berisi, kini jadi kurus kering. 


Sampai saat ini, Teddy sendiri masih berjuang agar putrinya, Bintang mendapatkan hak atau warisan dari mendiang ibunya. 


Dan kali ini, Teddy pun bakal melaporkan Rizky Febian dengan tudingan bahwa putra sulung Sule itu telah menguasai aset peninggalan Lina, yaitu kost-kostan seorang diri, yang harusnya jadi hak milik Bintang. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar