Skip to main content

Anak Wenny Ariani Tampil Ucap Terima Kasih di Media Sosial, Sang Ibu Kena Sindir: Jadi Kelihatan Memanfaatkan


Wenny Ariani yang baru-baru ini sedang jadi sorotan karena urusannya dengan Rezky Aditya dianggap mengekspose anaknya yang bernama Kekey.

Pasalnya dalam video yang diunggah @insta_julid di Instagram pada Senin (30/5/2022), si kecil tampak mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada sang ibunda maupun dirinya.

"Jadi Kekey mau ngomong terima kasih yang sudah support Kekey sama mamah," ucap Kekey.

"Terus terima kasih juga sudah follow mamah dari dulu. Terus sudah support mamah juga dari dulu," sambungnya lagi.


Melihat itu, netizen ada yang menyayangkan sikap Wenny Ariani membuat anaknya tersebut berbicara ke hadapan publik.

"Bocah masih polos belum ngerti apa-apa. Ngomong juga diajarin. Kasihan," tutur @st.mulia.

"Kasian kamu nak. Harusnya ibu kamu jangan ekspos kamu. Jadi se-Indonesia tahu kamu lahir tanpa pernikahan. Karena menurutku itu adalah sebuah aib. Semoga kamu jadi anak yang solehah," timpal @suci_revani.

"Parah nih emaknya sudah buka aib sana sini eh malah ngajarin anaknya ngomong kek gtu. Anak kecil gitu mana ngerti follow follow an kali ah. Btw itu anak mukanya lebar kek mamanya semua dah," imbuh @andaniay.


"Kok jadi keliatan banget memanfaatkan anak. Terlepas bener atau nggaknya. Sehat dan kuat selalu ya Nak," tambah @bunda_bibezaky.

Seperti diketahui, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis Kekey. Hal ini sesuai dengan gugatan yang diajukan Wenny Ariani tentang pengakuan anak.

Di sisi lain, Rezky Aditya sendiri berjanji bakal segera tes DNA untuk membuktikan apakah bocah tersebut benar anaknya atau tidak. Mengingat putusan hakim ditetapkan tanpa adanya tes DNA.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar