Skip to main content

Adinda Thomas Pemeran Widya KKN di Desa Penari Tak Pernah Pakai Skincare, Percaya?


Sosok Adinda Thomas ikut jadi perbincangan menyusul kesuksesan KKN di Desa Penari. Film yang diangkat dari thread viral di Twitter itu telah meraup enam juta penonton per hari ini, Senin (16/5/2022).

Adinda Thomas memerankan Widya, salah satu mahasiswa yang berangkat KKN di desa terpencil. Akting Adinda sebagai Widya sukses membuat para penonton terkesan.

Segala hal tentang Adinda Thomas pun tak luput dari sorotan, seperti jawabannya saat ditanya soal rutinitas skincare yang dijalaninya.

Punya wajah cantik dan memesona, siapa sangka jika artis kelahiran 1993 itu tidak skincare-an.

"Nggak ada, cuci muka, iya nggak pake skincare," kata Adinda Thomas dikutip dari video yang diposting akun gosip.


Melihat paras cantik Adinda Thomas, banyak yang tak percaya dengan ucapannya. Meski tak skincare-an, Adinda mungkin ke klinik kecantikan.

"Cuci muka nggak pake skincare tapi rajin ke klinik kecantikan juga kayaknya," tulis pemilik akun @zef_agatha.

"Tapi perawatan salon meskipun nggak pake skincare," komentar akun @khaerunissya_azie.

"Masa iya? Badak amat kulit lu mbak, gue minimal wajib pake face wash kalo nggak make beberapa hari udah deh ancur komedo keluar semua, minyakan lagi sama iritasi," sahut akun @itsme_rha30.

Namun tidak sedikit yang percaya karena beberapa orang juga tidak skincare-an.

"Percaya aku kok... Soalnya aku juga gitu... Sekarang kan tergantung hormon dan keturunan juga," tulis akun @raagift_.

"Percaya kalo dia makannya ngkga junk food, turun naik mobil, nggak merokok, nggak minum manis nggak makan manis. Rajin makan sayur, makan buah, makan prona prohe dan olahraga. Banter paling dia pake sunscreen kali," komentar akun @nimadeshandydianasmarani.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar