Skip to main content

9 Potret Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Saat Momong Dua Anak, Hot Daddy Ganteng yang Bikin Gemas Netizen


Sandra Dewi baru saja mengunggah potret kebersamaan Harvey Moeis dan kedua putra mereka saat liburan seru. Harvey yang memang dikenal sebagai sosok hot daddy pun memperlihatkan momen saat momong Raphael dan Mikhael Moeis.

Tidak hanya menyetir golf cart untuk kedua putranya, Harvey juga mengajak mereka main basket bareng. Penasaran seperti apa foto-fotonya? Yuk intip!


Seperti inilah potret kebersamaan Harvey Moeis bersama kedua jagoan kecilnya, Raphael dan Mikhael.


Di tengah panjangnya momen libur lebaran, Sandra Dewi dan Harvey Moeis pun memutuskan untuk mengajak anak-anaknya jalan-jalan setelah sekian lama.


Mikhael dan kakaknya, Raphael terlihat kompak mengenakan t-shirt warna hitam, celana jeans, sepatu Dior, dan kembaran topi.


Melihat papanya yang tampak keren saat menyetir golf cart, Mikhael pun penasaran dan turut mencoba memegang kemudi saat mesin sedang mati.


Tidak hanya berkeliling dengan golf cart, Harvey juga melakukan berbagai hal seru dengan kedua jagoan gantengnya ini.


Sandra pun sempat memperlihatkan momen saat Harvey mengajak putranya memberi makan wortel pada hewan yang ada di sana.


Keseruan mereka berlanjut dengan main basket bareng. Kedua putra Harvey dan Sandra memang anak yang aktif dan gemar berolahraga.


Diketahui pula, Harvey dan Sandra Dewi bahkan menyewa seorang coach untuk melatih putranya bermain basket.


Melihat kedekatan di antara Harvey dan kedua putranya, nggak heran dong mengapa pria ganteng ini layak mendapat julukan hot daddy? ;)

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar