Skip to main content

7 Potret Ayu Ting Ting Liburan ke Prambanan, Asyik Gowes Sekeluarga dan Kompak Pakai Outfit Hitam - Sempat ke Pantai Enggan Tampil Buka-Bukaan


Jelang pertengahan tahun 2022 ini, Ayu Ting Ting memboyong keluarganya liburan ke Jogjakarta. Mereka sempat kunjungi Candi Prambanan. Selama di sana, mereka tak hanya nikmati peninggalan bersejarah tapi juga asyik gowes. Intip yuk foto-fotonya!


Tak seperti selebriti lain yang mungkin lebih memilih liburan ke luar negeri, Ayu Ting Ting malah liburan ke Jogjakarta. 


Tak tanggung-tanggung, rombongan keluarga pun diajak serta. Mereka bertolak ke Jogja naik kereta api yang super mewah. 


Selain jalan-jalan ke Malioboro, Ayu sekeluarga juga sempat kunjungi Candi Prambanan. Di sana mereka tampak bebas gowes di area rumput segar yang luas.


Yang menarik, keluarga ini tak hanya tampak happy tapi juga begitu kompak. Lihat saja outfit mereka. Semua kompak pakai baju hitam dengan motif cokelat.


Sosok Bilqis juga tak lepas dari sorotan netizen. Si kecil berambut ikal itu begitu ceria di momen lebaran kali ini. 


Sebelum ke Candi Prambanan, Ayu kedapatan sempat kunjungi salah satu pantai. Ia terlihat santai menyusuri pasir putih sambil berkejaran dengan ombak.


Yang menarik, Ayu tak memilih pakai bikini ataupun swimsuit. Ia tampil simple nan anggun dalam balutan mini dress casual warna putih.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar