Skip to main content

10 Potret Erick Thohir Kunjungi Rumah Raffi Ahmad, Santai Gendong Rayyanza


Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) Erick Thohir belum lama ini mampir ke rumah pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kawasan Andara. Kedatangan Menteri Erick disambut antusias oleh Raffi dan Nagita.

Momen langka itu tentunya tak dilewatkan Raffi dan Nagita untuk diabadikan lewat channel YouTube mereka, RANS Entertainment. Tak hanya YouTube, mereka bahkan menyempatkan untuk membuat konten TikTok bareng.

Kira-kira apa saja yang dilakukan Erick Thohir selama di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yuk kepoin potret Erick Thohir kunjungi rumah Raffi Ahmad yang sudah MataMata.com rangkum di bawah ini:

1. Datang tepat waktu


Raffi Ahmad kagum dengan Erick Thohir yang datang tepat waktu sesuai janjian mereka untuk bertemu di rumah. Raffi pun sudah menunggu di rumah sekaligus untuk opening di channel YouTube-nya. Orang sukses memang tak mau membuang-buang waktu jadi harus on time.

2. Lihat koleksi mobil Raffi


Raffi Ahmad langsung memamerkan koleksi beberapa mobilnya, salah satunya yang terparkir di teras rumah. Yakni mobil Morgan yang klasik abis. Ada juga mini cooper yang terparkir di jalanan depan rumah Raffi.

3. Diajak keliling


Erick Thohir tak langsung diajak masuk ke dalam rumah Raffi. Mereka berkeliling melihat bangunan rumah, kantor RANS Entertainment dan calon rumah baru Raffi yang dalam satu kompleks.

4. Sidak kantor RANS Entertainment


Raffi menunjukkan isi kantor RANS Entertainment yang terlihat sangat nyaman bahkan tak seperti kantor pada umumnya. Beberapa karyawan juga terlihat berpakaian santai sambil bekerja di mana saja. Ayah Rafathar dan Rayyanza ini menceritakan perkembangan RANS yang dari hanya punya 4 karyawan kini sudah 500 karyawan yang tersebar di Jakarta dan Semarang.

5. Lihat studio RANS


Erick takjub melihat studio RANS Entertainment yang tak luas dan hanya satu ruangan namun bisa menghasilkan banyak karya. Dia menyebutkan memang harus ada inovasi dan kreativitas tanpa batas di industri media dan hiburan.

6. Dengar cita-cita Nagita Slavina


Nagita Slavina bercerita ke Erick Thohir kalau konsep kantor yang menyatu dengan rumah pribadi ini terinspirasi dari sang mama, Rieta Amilia. Nagita memang mendambakan bisa bekerja sekaligus mengurus anak dari rumah. Mendengar itu, Erick tampak kembali takjub dan memuji pasangan ini lagi.

7. Dimasakin Nagita Slavina


Meski di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu ada prasmanan untuk karyawan mereka, namun khusus untuk Menteri Erick, Nagita langsung membuatkan masakan spesial yang dimasak di hadapan sang menteri.

8. Santai gendong Rayyanza


Rayyanza pertama kali nih bertemu Erick Thohir. Tapi balita satu ini langsung anteng digendong tanpa menangis. Bikin Erick gemas sekaligus senang.

9. Puji masakan Nagita


Erick memuji masakan Nagita Slavina enak. Dia juga menyanjung istri Raffi tahu selera makanan enak seperti dirinya. Pas ngobrolin makanan langsung nyambung.

10. Bikin konten TikTok bareng


Erick Thohir diajak bikin kontek TikTok bareng Raffi dan Nagita. Ada juga Rayyanza yang menggemaskan ikutan. Erick yang terlihat gemas dengan Rayyanza mendoakan agar si bayi terus sehat disertai emoji penuh cinta.

Nah itu tadi deretan potret Erick Thohir kunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Banyak sharing ilmu nih.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar