Skip to main content

Turunkan Anak di Pinggir Jalan dan Langsung Ditinggal, Alvin Faiz Dikritik Tak Punya Adab


Alvin Faiz kembali mendapat sorotan tajam warganet. Kali ini gara-gara dia menurunkan sang putran, Yusuf, di pinggir jalan untuk diserahkan kepadanya mantan istrinya, Larissa Chou.

Dari video yang diunggah teman Larissa, Winda pada Rabu (20/4/2022), Yusuf diturunkan dari mobil dan digandeng seorang perempuan yang merupakan asisten Alvin Faiz. Mereka berlari dengan cepat ke Larissa Chou.

"Mamaaa," teriak Yusuf begitu melihat ibunya.

"Lho kok dibalikin," tanya Larissa Chou kaget.

Sementara sang asisten yang menyerahkan Yusuf langsung berbalik ke mobil dengan berlari tanpa mengucapkan kalimat apapun ke Larissa Chou. Teman Larissa Chou pun mengunggah story dan memprotes perlakuan Alvin Faiz ke anak kandungnya itu yang dianggap tak sebaik ia memperlakukan anak sambungnya dari istri barunya, Henny Rahman.


Winda menumpahkan kekesalannya lewat tulisan yang ditujukan kepada Alvin sambil menandai akun Instagramnya. Menurut dia, alasan Alvin terburu-buru mengembalikan Yusuf semalam karena harus mengantar jenazah neneknya hari ini bukan merupakan penjelasan yang masuk akal.

"Nggak bisa besok pagi aja? Harus banget malam-malam anak kecil baru datang dari Bandung dipulangin malam-malam gitu? Ini kok nggak ada ngomong sama sekali ke @larissachou tiba-tba dipulangin lewat perantara, pas dianterinnya nggak ada ngomong apa-apa," tulis Winda.

Teman Larissa Chou lainnya pun mengunggah protes serupa. Mereka merasa Alvin Faiz tak berlaku adil pada anak kandungnya.

"Jangan dibalik konsepnya, mas Alvin! Anak kandung ditirikan, anak tiri dikandungkan," tulis Aprilia Awidya.

Kemarin, Yusuf diantar Larissa bersama para asistennya dari Bandung ke Sentul, Bogor untuk mendapatkan haknya bercengkerama dengan ayah kandungnya dan keluarga besar Arifin Ilham. Rencananya, Yusuf akan bersama ayahnya selama tiga hari.

Namun, rencana itu gagal lantaran nenek Alvin Faiz, yang disapa Mimi, meninggal semalam. Alvin bersama keluarga besarnya berencana mengantar jenazah ibu dari Yuni Syahla, ibu kandungnya ke kampung halamannya di Aceh, hari ini.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar