Skip to main content

Tagar Bye Ikatan Cinta Trending, hingga Pemain Ikatan Cinta Tulis Kalimat Perpisahan untuk Arya Saloka


Pesawat yang ditumpangi oleh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta hilang kontak!

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali ramai dibahas. Pasalnya, sejumlah pemain menuliskan kalimat pepisahan untuk Arya Saloka.

Sebelumnya, perkembangan jalan cerita Ikatan Cinta sendiri sempat menuai kritik dari para penonton. Namun belakangan muncul desas-desus bahwa Arya Saloka akan meninggalkan sinetron fenomenal yang satu ini.

Pemain Sinetron Ikatan Cinta Sampaikan Perpisahan ke Arya Saloka?


Pada Sabtu (16/4/2022) malam, sinetron Ikatan Cinta menayangkan adegan pesawat yang ditumpangi Aldebaran (Arya Saloka) hilang kontak.

Lalu pada hari yang sama, para pemain Ikatan Cinta mengunggah foto bersama dengan aktor 30 tahun tersebut.

Mulai Sari Nila, Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi memasang foto bareng Arya dalam unggahan feeds Instagram.

Beberapa memakai tulisan bernada perpisahan sebagai caption, membuat warganet menduga Arya hengkang dari sinetron rating nomor satu itu.

Aldebaran Bertolak ke Amerika Serikat

Lebih lanjut, kabarnya selama beberapa waktu belakangan, karakter Aldebaran dikisahkan akan bertolak ke Amerika Serikat untuk mengurus pekerjaannya.

Bahkan juga terdapat adegan di mana Andin (Amanda Manopo) melepas Aldebaran di Bandara sebelum sang suami menaiki pesawat.

Ammar Zoni Jadi Pemeran Baru


Sementara itu, beberapa waktu sebelumnya, muncul karakter baru yang diperankan oleh suami Irish Bella, Ammar Zoni. Hal ini makin memperkuat spekulasi bahwa Ammar akan menggantikan posisi Arya.

Hmmm gimana nih menurut kalian?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar