Skip to main content

Sibuk Urus Baby Rayyanza Sekaligus Jadi Busui, Ini 7 Potret Nagita Slavina Turun Tangan Belanja Bulanan Sampai 3 Troli Penuh - Ajak 3 Asisten Sekaligus


Nagita Slavina selama ini dikenal dengan gaya hidup sosialita. Kali ini, di tengah kesibukannya mengurus baby Rayyanza, Gigi tetap sempat pergi belanja bulanan. Tak main-main, ia mengajak serta 3 asisten sekaligus. Intip yuk foto-fotonya!


Nagita Slavina sedang menikmati hari-hari sebagai ibu menyusui. Ia juga sangat enjoy mengurus baby Rayyanza sendiri.


Di tengah segala kesibukannya, Gigi masih sempat berbelanja sendiri. Untuk itu, si kecil Rayyanza pun dititipkan ke Rieta Amilia.


Sudah jadi sultan, Gigi tak enggan turun tangan pergi belanja. Ia menyusuri nyaris setiap lorong supermarket. Yang menarik, ia tak sendiri.


Setidaknya ada 3 asisten yang membantunya berbelanja. Gigi mulai mengambil berbagai kebutuhan sehari-sehari mulai dari snack sampai popok bayi.


Yang menarik, ia sempat ingin pergi beli jajan di outlet terdekat. Alih-alih segera pergi, ia meminta uang dulu pada Lala. Ya, Lala lah orang yang dipercaya membawa uang tunai Gigi.


Rupanya, Gigi sedang ingin beli es pisang ijo. Ia sempat juga menawari para asistennya. Tak tanggung-tanggung, Gigi langsung beli 3 bungkus.


Tak diketahui pasti berapa biaya yang dihabiskan Gigi untuk berbelanja hari itu. Yang pasti, total ada 3 troli penuh belanjaan Gigi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar