Skip to main content

Ria Ricis Tetap Live IG Saat Buang Air Kecil, Warganet Nyinyir: Sebegitunya Demi Konten


Ria Ricis menuai cibiran warganet. Bagaimana tidak, demi mempertahankan konten, ia rela tak menonaktifkan live Instagram.

Kejadian ini bermula saat Ria Ricis sedang ngobrol bersama warganet di siaran langsung Instagram. Tapi adik Oki Setiana Dewi ini mendadak ingin buang air kecil.

"Asli aku mau pipis, tapi kan nggak mungkin kalau kalian ikut aku pipis. Aku tinggalkan pun nggak mungkin," kata Ria Ricis dikutip dari akun rumpi_gosip, Minggu (10/4/2022).


Alasan Ria Ricis tak bisa meninggalkan itu lantaran sayang pada penonton yang sudah mencapai 14.000 warganet. Tercetuslah ide untuk membawa handphone dan mempertahankan Live Instagram.

"Kalau ditinggal, yang nonton pada kabur. Oh gini aja, kalian ikut aku ke toilet, tapi kameranya aku hadapkan ke belakang ya," kata Ria Ricis.

Si calon ibu ini bahkan sampai memberikan ancaman, jika penontonnya berkurang, ia akan menutup akun Instagram. Tapi ucapan itu hanya sekadar guyonan.


Tapi untuk urusan live Instagram sambil buang air kecil, Ria Ricis benar-benar melakukannya. Ia menyalakan keran dan menghadapkan kamera ke tempat yang gelap.

"Tunggu, tunggu guys. tunggu, belum. Dah, sudah, cepat kan," kata selebgram 25 tahun ini.

Video Ria Ricis langsung menuai cibiran dari warganet. Hanya demi konten dan penonton, ia rela melakukan hal tersebut.


"Padahal buang air pun ada adabnya," kata @fee_sutanto.

"Sebegitunya demi konten," sahut @kartika_wati68.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar