Skip to main content

Mulai Terkenal, Rizwan Anak Sule Didatangi Fans Nekat Masuk ke Rumah


Rizwan Fardilah Ardiansyach anak ketiga dari komedian ternama Sule tampaknya akan mengikuti jejak sang ayah di dunia hiburan Tanah Air.

Sosoknya baru-baru ini mencuri perhatian lantaran kemampuannya membawakan acara dan bakat lawak yang diwarisi oleh Sule.

Penampilan Rizwan selalu mencuri perhatian lantaran selalu berhasil mengundang tawa para penontonnya.

Tak heran remaja 15 tahun itu mulai memiliki banyak penggemar. Meski baru mulai berkarier, siapa sangka Rizwan ternyata sudah memiliki fans fanatik.

Hal itu terungkap dari cerita Sule yang menyebut ada fans perempuan yang nekat masuk ke dalam rumahnya untuk mencari Rizwan.

"Ada yang sampai ke rumah-rumah, sampai masuk ke rumah mau ketemu dia. Kan kelihatan di CCTV. Pas ditanya mau ketemu dia (Rizwan) katanya, cewek (penggemarnya)," cerita Sule di YouTube.

Mendengar cerita soal fans fanatik itu membuat dua host yaitu komika Rigen dan Indra Jegel terkejut.

Namun respons berbeda malah diberikan oleh Rizwan. Bukannya takut, ia malah santai dan menyebut fans tersebut memang ingin main ke rumahnya.

"Njan (nama panggil Rizwan) gimana tu?," tanya Indra Jegel.

"Mau main kali," canda Rizwan.

Tingkah kocak yang diberikan Rizwan pun langsung dibanjiri komentar dari netizen.

"Kang Sule keren banget bisa ngarahin anaknya kemana yang terbaik. Sebelumnya Iky berhasil jadi musisi ternama, sekarang rizwan yang mau jadi host/pelawak," komentar netizen.

"Kocak abis ni duet bapak anak," komentar @Saf***.

"Gua udah nonton 3kali masih tetep ngakak aja liat kepolosan Rizwan," sahut akun @Els***.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar