Skip to main content

Liburan di Bali, Ricky Miraza Perdana Pajang Foto Kalina Oktarani


Kalina Oktarani langsung menggandeng Ricky W. Miraza usai bercerai dengan Vicky Prasetyo. Kalina bahkan tak ragu untuk memamerkan kemesraan bersama Ricky saat di depan publik.

Ricky kini tampak benar-benar mencintai Kalina. Melalui Instagram, Ricky mengunggah sebuah foto bersama Kalina saat berlibur di Bali.

Momen liburan Ricky bersama Kalina ternyata bukan terjadi baru-baru ini. Meski begitu, Ricky tetap mengunggahnya untuk mengenang momen tersebut.

"Semuanya seperti Roller Coaster #latepost #bali," tulis Ricky.


Sementara itu, kolom komentar unggahan itu dipenuhi ungkapan dukungan dari para netizen. Ricky dan Kalina disebut merupakan pasangan yang cocok.

"Cucok, semoga berjodoh ya bro," tulis akun rif***.

"Beda banget mbak Kalina,waktu sm yg onoh kucel. Skrg auranya keluar. Semoga mbak Kalina sllu bahagia," tulis akun dar***.

"Pasangan yg serasi semoga berjodoh," tulis akun sup***.

Saat ditemui InsertLive pada awal April lalu, Kalina mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ricky memang terjalin baik. Namun, terkait isu Ricky adalah selingkuhan saat dirinya masih berstatus sebagai istri Vicky Prasetyo, ia memberikan bantahan.

"Kita menjalani hubungan yang baik, tapi tidak seperti yang bagian sana bicarakan, seperti apa yang beredar gosip-gosipnya," kata Kalina saat ditemui di Trans TV.

Kalina juga bersyukur punya orang istimewa seperti Ricky yang bisa diajak untuk saling mengingatkan jika ada kesalahan.

"Yang pasti kita support satu sama lain dalam hal yang positif. Jadi kita saling mengingatkan juga," ujar Kalina.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar