Skip to main content

King Faaz Emosi Dengar Nama Galih Ginanjar: Jangan Pernah Sebut Nama Dia!


Fairuz A Rafiq sama sekali tidak pernah melarang Galih Ginanjar untuk bertemu anak kandungnya, King Faaz. Namun, Fairuz mengaku putranya sendiri yang ogah berhubungan dengan sang ayah.

"Aku sampai detik ini enggak pernah mencoba untuk menjelekkan bapaknya, sampai sekarang aku enggak pernah," kata Fairuz A Rafiq, mengutip dari YouTube Trans7 Official, Senin (18/4/2022).

Meski begitu, rupanya luka di hati King Faaz masih membekas. Ia pun membuat sebuah pengakuan yang sempat membuat Fairuz A Rafiq kaget.


"Faaz sekarang sudah besar, sudah bisa memahami, dan akhirnya dia ngomong sama aku, 'mami jangan pernah sebut nama dia,  Faaz enggak mau'," kata Fairuz A Rafiq menirukan perkataan King Faaz.

Oleh karena itu, Fairuz A Rafiq mencoba memahami. Selama ini, bukannya ia menjauhkan putranya dari ayah kandungnya. Namun, sosok Galih Ginanjar yang meninggalkan mereka berdua lah yang membekas di hati King Faaz.

"Jadi ya sudah aku coba memahami, dari dulu tuh dia sebenarnya kayak merasakan (tersakiti) karena dia enggak pernah melihat sosoknya (Galih sebagai ayah) ada," tutur istri Sonny Septian ini.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq bercerai pada 23 Desember 2014. Fairuz saat itu banting tulang mengasuh Faaz seorang diri. Selang tiga tahun menjanda, perempuan 36 tahun ini kemudian menikah dengan Sonny Septian pada 21 Mei 2017.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar