Skip to main content

Ini Potret Anak Pertama Nikita Willy dan Indra Priawan


Nikita Willy dan suaminya, Indra Priawan, telah dikaruniai anak pertama. Nikita melahirkan sang buah hati di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam unggahan di Instagram Story, ibunda Nikita Willy Yora Febrina, membagikan potret yang memperlihatkan Indra Priawan dengan sang buah hati. Anak Nikita dan Indra berjenis kelamin laki-laki. 

Yora menyampaikan ucapan syukur saat membagikan potret Indra dan sang buah hati.
“Masyaallah tabarakallah. Baby boy,” tulis Yora, Jumat (8/4).


Sebelumnya, Yora lewat unggahan di Instagram Story mengumumkan bahwa Nikita telah melahirkan anak pertamanya. 

“Telah lahir cucu tercinta,” tulis Yora. 

Yora mengucapkan rasa syukur atas kelahiran sang cucu. Dia juga berterima kasih atas doa yang diberikan kepada Nikita saat mengandung anak pertama. 

“Alhamdulilah, terima kasih doa dan perhatiannya semua. Alhamdulillahirabbila alamiin. Alhamdulillah ya Rabb,” tulis Yora.


Nikita melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Cedars Sinai. Rumah sakit ini menjadi tempat sejumlah selebriti Hollywood menjalani persalinan, seperti Kylie Jenner dan Beyonce. 

Perempuan 27 tahun itu mengungkapkan dokter kandungan yang menanganinya adalah Thais Aliabadi. 

“Dokter ini adalah dokter yang menangani kelahiran (anak) Kylie Jenner dan masih banyak selebriti lainnya,” kata Nikita seperti dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official.

Alasan Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama di Los Angeles


Nikita sempat mengungkapkan alasan melahirkan anak pertamanya di Amerika Serikat. Dia menyampaikannya lewat vlog bersama Indra Priawan. Penjelasan pertama kali disampaikan oleh Indra. 

“Sebenarnya ada beberapa hal, tapi hal yang pertama adalah kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang terbaik buat anak kita dan buat Niki saat melahirkan,” tutur Indra. 

Indra mengatakan kondisi pandemi COVID-19 juga menjadi alasan memutuskan agar Nikita melahirkan di Amerika Serikat. Indra ingin Nikita dan buah hati mereka mendapat perawatan yang terbaik. Menurut Indra, fasilitas kesehatan di Amerika Serikat merupakan salah satu yang terbaik di dunia. 

“Dan hal yang kedua karena kita tahu kondisi COVID sekarang agak tidak terkendali. Kita inginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik,” ucapnya. 


Sementara itu, Nikita mengatakan ada beberapa keuntungan ketika ia dan Indra memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat hingga anak pertama mereka lahir. 

Ketika di Indonesia, Nikita tidak mengambil pekerjaan saat mengandung anak pertama. Ia hanya beraktivitas di kediamannya. Hal yang berbeda dia rasakan ketika berada di Amerika Serikat.

“Kalau di sini (Amerika) aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, aku bisa jalan outdoor. Banyak sekali aktivitas yang bisa aku lakukan. Dan menurut aku itu sangat bermanfaat banget. Jadi, aku bisa lebih aktif,” ujar Nikita.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar