Skip to main content

Gala Dibuatkan Lagu 'Toyik Toyik Mana' Sampai Viral, Frans Faisal Beri Komentar Hangat


Frans Faisal Beri Komentar Super Hangat Untuk Pembuat Lagu ‘Toyik Toyik Mana’ Dari Suara Gala Yang Sampai Viral, Sebut Ingin Lakukan Hal Ini Nantinya Kepada Sang Keponakan.

Gala Sky Andriansyah putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih mendapatkan banyak perhatian dari publik hingga saat ini. Apalagi melihat tumbuh kembang Gala yang semakin menggemaskan di sekeliling keluarga mendiang Bibi membuat publik kerap ikut tersanjung.

Tak hanya itu saja, belum lama ini nama Gala bahkan kembali menjadi perbincangan setelah suaranya disulap menjadi lagu oleh sound creator bernama Derix Mail. Ia berhasil membuat publik takjub usai mengunggah suara Gala saat cari-cari Thariq Halilintar menjadi bak sebuah nyanyian.

Tante Gala yakni Fujianti Utami pun dibuat gemas saat mengetahui videonya. Reaksi sekaligus komentar hangat serupa datang dari kakak Fuji yakni Frans Faisal.

Frans Faisal langsung mengapresiasi Derix Mail akan kreativitas yang dimilikinya. Sanjungan selangit pun diberikan oleh adik Bibi tersebut untuk lagu “Toyik Toyik Mana” yang dibuat dari suara Gala. “Iya lagunya aku lihat bagus kok, alhamdulillah makasih ya yang buat” kata Frans Faisal seperti dalam tayangan Seleb Oncam News.

Frans akui sempat kaget saat mengetahui video yang sampai viral tersebut untuk pertama kalinya. Namun kemudian ia memberikan pujian atas ketrampilan sound composing yang dimiliki oleh Derix Mail sang pencipta “Toyik Toyik Mana”.

“Itu aku juga kaget, nih orang kreatif banget ya bisa bikin lagu kayak gini ya. Ya aku terima kasih aja dibikin lagu kayak gitu,” pujinya habis-habisan.

Bak begitu mengapresiasi perhatian yang diberikan untuk Gala, Frans bahkan mengatakan ingin menunjukkan video tersebut kelak jika sang keponakan sudah mulai mengerti. “Ntar mungkin kalau Gala udah bisa paham aku kasih lihat nanti,” tandasnya.

Sekadar informasi, Gala yang kini menjadi yatim piatu setelah kepergian kedua orangtuanya berada di bawah pengasuhan keluarga mendiang Bibi. Selain dengan kakek dan neneknya yakni H. Faisal dan Oma Dewi, Gala sendiri memiliki kedekatan yang sangat erat dengan om dan tantenya dari Frans Faisal, Fadly Faisal hingga Fujianti Utami atau Fuji. Ketiganya pun kerap membagikan kebersamaan atau bahkan juga tumbuh kembang Gala di akun media sosial masing-masing.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar