Skip to main content

Dipuji Tampan Maia Estianty, Reaksi Santun King Faaz Jadi Sorotan


Putra Fairuz A Rafiq, King Faaz tengah menjadi perbincangan hangat publik. Maia Estianty bahkan dibuat kagum dengan kesantunan dan kesolehan King Faaz kala dirinya memberikan pujian pada anak sambung, Sonny Septian tersebut.

Hal itu terlihat lewat postingan dari akun TikTok @faazwitharsy yang mengunggah ulang cuplikan video dari Kanal YouTube Maia ALELDUL TV. Dalam video tersebut memperlihatkan King Faaz bersama papa sambungnya, Sonny menjadi bintang tamu di podcast milik mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Menariknya dalam momen itu, Maia Entianty terlihat memberikan pujian terhadap paras tampan yang dimilik oleh King Faaz. Mendengar itu, Sonny pun ikut menggodanya dengan memuji kegantengan sang anak.

"Cakep sekali," kata Maia Estianty, Kamis (7/4/2022).  

"Katanya cakep banget," ujar Sonny Septian.

Kala mendengar pujian tersebut, King Faaz yang saat itu masih berusia sembilan tahun tampak sangat malu-malu memeluk sang ayah. Tak hanya itu dengan kelembutan dan kesantunanya dia juga menyampaikan terima kasih sambil mengucapkan kalimat Masya Allah.

"Masya Allah makasih aunty," ujar King Faaz.

Kesantunan King Faaz ini pun menjadi sorotan netizen yang tak henti kagum dengannya. Banyak juga yang memuji cara Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian dalam mendidik anak-anak mereka.

"Didikannya gak maen maen parentingnya bagus bgt," tulis @ren***.

"Masyaallah sempetny2 blg "masyaallah makasih onty" ???? emg cakep bgt sih," tulis @sia***.

"Sony rejekinya lancr krna memuliakan istri dan anak sambungnya maasyaAllah," tulis @ris***.

"Abis dipuji, galupa Masya Allah dulu???????????? yaa Allah sholehnyaa," tulis @alu***.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar