Skip to main content

Dipanggil mama dan kini tinggal satu rumah, Iis Dahlia: Baby Syaki anak gue, Nadya itu susternya!


Tidak terasa, satu tahun sudah baby Syaki lahir ke dunia. Selain dicintai oleh orang tuanya, Rizki DA dan Nadya Mustika, ia juga dicintai oleh Iis Dahlia.

Iis Dahlia sampai turun langsung dalam mempersiapkan ulang tahun baby Syaki bersama Nadya dan Rizki DA.

Ulang tahun itu digelar dengan meriah, baik baby Syaki, Rizki DA, Nadya hingga Iis Dahlia kompak mengenakan baju yang sama.

Sebagai bahan informasi, kini baby Syaki sering tengah menghabiskan waktu di Jakarta dan tinggal di kediaman Iis Dahlia.

Rasa sayang yang ditunjukan oleh Iis begitu tulus dan sudah anggap anak dari Rizki DA dan Nadya itu sebagai cucunya sendiri.

Saat ditanya mengenai pekembangan Syaki salama ini, Iis membeberkannya dengan penuh rasa bahagia.

Saat ini Syaki yang sudah genap berusia satu tahun itu sudah mulai belajar bicara juga berjalan.

“Udah bisa berenang, renangnya ini banget, dia pokoknya ngebut lah dari ujung ke ujung,” ujarnya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis, 14 April 2022.

Saking nempelnya Syaki dengan Iis dan Satrio, anak dari Nadya itu hanya mau tidur dengannya dan suami.

Oleh Syaki, Iis dan suami dipanggil dengan sebutan mama iyang dan papa Iyang. Karena itu pula, Nadya kerap kali dipanggilnya teteh.

“Jadi dia manggil gue mama. Manggil papa, papa. Manggil Nadya, teteh. Jadi sebenarnya Nadya itu susternya, Syaki anak gue sama bapake,” ungkapnya sembari tertawa.

Diakuinya momen ulang tahun ini membuatnya gembira sekaligus sedih. Lantaran takut kalau besar dan jarang betemu, Syaki bisa saja malu.

Bahkan ia sudah mengalami hal itu, karena keponakannya yang dulu begitu dekat, ketika usianya sudah di atas tiga tahun, sudah mulai malu.

Iis sudah menganggap baby Syaki sebagai cucunya sendiri, begitu pula dengan anak itu yang begitu dekat dengannya.

“Habis Iky yang bawa mereka ke rumah, iya kan, dia harus bertanggung jawab,” pungkasnya.

Meskipun kini Nadya sudah tidak lagi menjadi menantunya karena sudah tidak lagi menjadi istri dari Rizki, Iis menuturkan kalau dia sudah sayang dengan Nadya.*** 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar