Skip to main content

Dijuluki The Kardashian Indonesia, Ini Potret Fashion Keluarga Sadiqah


Gya Sadiqah adalah sepupu dari artis ternama Raffi Ahmad. Ia menikah dengan Tarra Budiman dan telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kalea Jada Agyra. Gya berasal dari keluarga kaya raya.

Mansyur Ahmad selaku Papanya adalah seorang konglomerat. Gya mempunyai saudara kandung bernama Citra Sadiwah, Putri Sadiwah, Gadis Sadiqah dan adik bungsu laki-laki bernama Alshad Ahmad.

Penampilan Gya dan keluarga kerap mencuri perhatian warganet. Tak heran banyak orang melabeli mereka sebagai ‘The Kardashian Indonesia'. Meski berasal dari keluarga kaya, namun style mereka tetap bisa ditiru karena terkesan simpel.

Penasaran seperti apa gaya berpakaian mereka? Berikut Popmama.comtelah rangkum potret fashion keluarga Sadiqah.

1. Style fashion keluarga Sadiqah tampak begitu modis


Nah, jadi ini dia potret kekompakan Gya bersama Mama dan kedua saudara perempuannya . Sosok di balik paras rupawan mereka tak lain berasal dari sang Mama, Yanti Dwiarti. Mamanya tetap memiliki tampilan modis dalam balutan hijab.

Yanti Dwiarti tampak begitu awet muda karena memilih warna pastel seperti soft pink untuk gamis yang dikenakannya. Sedangkan, untuk ketiga putrinya lebih memilih mengenakan gamis berwarna serba putih.

2. Keluarga Sadiqah memiliki style andalan masing-masing


Dilihat dari akun Instagram masing-masing, keluarga Sadiqah memang terbilang begitu hangat dan harmonis. Mereka kerap meluangkan waktu bersama untuk sekadar quality time.

Meski Yanti Dwiarti sering tampil bertiga dengan putrinya, ia memiliki satu orang putri lagi bernama Putri Sadiqah. Diketahui Putri saat ini sedang terpisahkan jarak karena tengah menetap di Australia. Putri juga tidak memiliki akun media sosial seperti anggota keluarga lainnya.

Dari sisi kiri, terdapat Gadis Sadiqah memakai dress berwarna cokelat yang dipadukan dengan outer berwarna putih. Kemudian di sebelahnya, ada Citra Sadiqah tampil dengan polesan makeup semi-bold dan outfit serba hitam.

Untuk sang Mama, tampak percaya diri mengenakan dress oranye dan hijab segiempat berwarna senada. Sedangkan untuk Gya sendiri, ia memakai atasan dan bawahan berwarna putih cerah.

3. Yanti Dwiarti tetap fashionable meski umurnya tidak muda lagi


Meski umurnya tidak muda lagi, namun bukan penghalang bagi Yanti Dwiarti untuk tetap tampil fashionable. Mama dari lima anak ini tampaknya lebih suka mengenakan pakaian bergaya simpel untuk digunakan sehari-hari.

Seperti dalam foto, ia memakai blouse polos berwarna oranye, sehingga tampilannya terlihat begitu cerah. Untuk menghindari kesan monoton, Yanti memilih untuk memadukannya dengan hijab segiempat oranye bermotif.

4. Tampilan Gya Sadiqah saat berlibur ke Swiss bersama suami dan putrinya


Potret ini diabadikan saat Gya bersama suami dan anaknya tengah menikmati liburan awal tahun 2022 di Swiss. Istri dari Tarra Budiman ini memilih melengkapi penampilannya dengan turtle neck berwarna hitam, celana bahan berwarna putih, dan sepatu kets berwarna putih.

Rambut panjang hitamnya ditata dengan gaya ponytail. Ia memberikan aksesori tambahan berupa kacamata hitam untuk memperkece tampilannya.

5. Style Gya Sadiqah ini cocok banget buat hangout bareng teman


Kalau yang ini tampilan Gya saat mengenakan kaos putih tanpa lengan. Rambut hitamnya dibiarkan tergerai. Sedangkan untuk bagian celananya, Gya memilih warna senada dengan atasannya.

Style fashion ini cocok banget buat Outfit of The Day kamu saat hangout bersama teman-teman. Karena tidak hanya simpel dan mudah ditiru, tapi juga pastinya nyaman ketika dikenakan seharian penuh.

6. OOTD ke kantor a la Citra Sadiqah


Selanjutnya ada fashion a la Citra Sadiqah. Style-nya kali ini bisa menjadi referensi bagi kamu untuk OOTD ke kantor atau acara semi-formal lainnya. Ia mengenakan kemeja yang dibentuk menyerupai outer.

Untuk bawahannya, Citra tampil memakai slacks atau saat ini umum dikenal dengan celana bahan. Celana tersebut cocok untuk digunakan sehari-hari ke kantor karena memberikan kesan formal dan elegan.

7. Longvest menjadi andalan untuk style pergi ke kantor


Ingin datang ke kantor dengan penampilan stylish? Bisa tiru gaya berpakaian a la Citra Sadiqah. Istri dari JF Marshall ini mengenakan kaos berwarna hitam yang memiliki panjang lengan sampai siku.

Kemudian membalutnya dengan longvest berwarna cokelat susu. Untuk bagian celana bahan yang dikenakan, dibuat senada dengan warna longvest kenaannya. Tidak lupa Citra melengkapi penampilannya dengan high heels berwarna hitam.

8. Gadis Sadiqah kerap tampil simpel dalam berbagai kesempatan


Kenalin, ini saudara perempuan Gya lainnya yang bernama Gadis Sadiqah. Nama Gadis kerap diperbicangkan banyak orang berkat paras memesona dengan hidung mancung dan gigi rapi. Gadis Sadiqah merupakan istri dari Danar Guritno, adik dari Wulan Guritno.

Terpantau dari laman Instagramnya, tampaknya Gadis merupakan seorang pribadi yang lebih suka berpakaian simpel dan seadanya. Saat bermain dengan anaknya ini, Gadis tampil percaya diri hanya dengan mengenakan kemeja oversized berwarna putih dan celana jin.

9. Memadukan kemeja oversized dengan celana legging


Meski sudah memiliki anak, namun Gadis kerap tampil memakai outfit a la anak muda jaman sekarang lho. Dalam foto, lagi-lagi Gadis memilih untuk mengenakan kemeja oversized namun kali ini memiliki motif garis-garis biru.

Sementara itu untuk bawahannya, ia memakai celana legging hitam yang dipadukan dengan sepatu kets berwarna putih.

10. Penampilan Putri Sadiqah yang jarang tersorot kamera


Bagi kamu yang penasaran dengan Putri Sadiqah, ini dia penampilan Putri saat bersama anggota keluarga Sadiqah lainnya.

Perempuan yang memilih untuk menetap di Australia itu tampil mengenakan kaos lengan panjang dan dipadukan dengan celana berwarna hitam. Rambut hitamnya dibiarkan tergerai, persis seperti saudari perempuan lainnya.

11. Kecenya Alshad Ahmad mengenakan hoodie yang dipadukan dengan celana jin


Pasti kamu sudah tidak asing dengan si bungsu ini dong?

Alshad Ahmad adalah seorang YouTuber yang sudah memiliki jutaan pengikut. Ia kerap mencuri perhatian karena kecintaannya dengan hewan buas. Alshad Ahmad bahkan memiliki kebun binatang pribadi di rumahnya untuk memelihara beberapa satwa liar.

Dalam foto ini, sepupu dari Raffi Ahmad itu lebih memilih untuk melengkapi penampilannya mengenakan hoodie berwarna biru gelap yang memiliki hiasan tempelan pada bagian dada. Sedangkan untuk bawahannya, ia memilih memakai celana jin.

Jadi itulah sederet potret fashion keluarga Sadiqah. Kamu paling suka style siapa, nih?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar