Skip to main content

Diantar Raffi Ahmad Pakai Ferrari, Mpok Alpha Nangis Kejer hingga Kencing di Celana


Mpok Alpha teriak-teriak, menangis hingga ngompol saat diantarkan Raffi Ahmad pulang syuting


Pulang syuting, Raffi Ahmad mengantarkan Mpok Alpha dengan menggunakan mobil sport terbarunya. Mpok Alpha begitu senang, tapi saat diperjalanan ia tak henti-hentinya teriak-teriak, nangis hingga kencing di celana. 


Mpok Alpha saat masuk ke mobil Ferrari Raffi Ahmad. Tampak begitu bahagia. Begitu juga ketika atap mobil di buka. Momen ini terekam dalam vlog berjudul NANGIS KEJEER !!! RAFFI ANTERIN MPOK ALPA PULANG PAKE FERRARI....


Pria dua orang anak itu antas tancap gas, mpok Alpha yang disebelahnya tak henti-hentinya teriak, istiqhfar hingga menangis. Raffi yang terlihat santai ketawa dan sembari ngajak ngobrol.


Saat mobil di bawa kencang, Mpok Alpha sampai ketakukan. Mpok Alpga mengaku, selain masih punya anak kecil, juga angsuran mobil masih tiga tahun lagi. 


"Astaghfirullahaladzim Aa (Raffi) gue masih ada angsuran tiga tahun lagi Aa. Anak gue masih kecil. Angsuran mobil yang satu masih dua tahun, yang satu masih satu tahun," kata kata Mpok Alpa seperti dilansir dari kanal Youtube Rans Entertainment.


Ekspresi mpok Alpha saat ketakutan, selain memegang erat sandaran kepala, tangan kiri memegang erat yang pegangan di pintu. Mpok Alpa meminta Raffi mengurangi kecepatannya. Saking takutnya,ia sampai menangis dan terus istiqhfar.


"Astaghfirullahaladzim ya Allah pelan. Gue nangis beneran A gue takut," kata Mpo Alpa. "Ya udah pelan-pelan dulu lah, jangan nangis dong," kata suami Nagita.


Tidak selalu kencang, terkadang, mobil berjalan pelan, hingga Mpok Alpha bisa cerita. Ketika kembali kencang, mpok Alpa kembali ketakutan. Saking takutnya, komedian ini mengaku sampai kencing di celana. Pengakuan tersebut membuat pria dua orang anak itu ketawa.


"Pelan A, pelan A, gua udah kencing di celana, tapi gue udah pakai softex," kata Mpo Alpa. "Sumpah? masa pipis di celana. Jangan pipis di celana dong, haduh," kata Raffi. " Iya demi Allah dah, gue udah pakai softex A," timpal Mpok Alpa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar