Skip to main content

Diam-diam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah Bebas Rehabilitasi Narkoba


Tanpa banyak koar-koar, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ternyata telah menyelesaikan masa rehabilitasi di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat. Kebebasannya merek dapat sejak Maret 2022.

Informasi ini hadir dari pengacara Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab. Ia menuturkan, sang artis dan suaminya, Ardi Bakrie tak lagi berada di pusat rehabilitasi narkoba tersebut.

"Ya sudah pulang sudah istirahat di suatu tempat," kata Wa Ode Nur Zainab ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2022).

Kebebasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berdasarkan hasil banding di Mahkamah Agung. Memutuskan bahwa pasangan yang menikah pada 2010 itu menyelesaikan masa rehabilitasi pada 29 Maret 2022.

"Putusannya bahwa beliau menjalani rehabilitasi selama delapan bulan di Fan Campus," jelas Wa Ode Nur Zainab.


Sementara itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah menjalani rehabilitasi sejak Juli 2021. Ini berarti, pasangan itu sudah menyelesaikan program rehab atas ketergantungan obat-obatan terlarang.

"Delapan bulan itu mestinya sampai 10 Maret. Tapi ternyata putusannya tanggal 29. Jadi sudah lewat ya," terang pengacara pasangan ini.

Sebelumnya Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie divonis satu tahun penjara atas kasus narkoba. Keduanya melakukan banding rehabilitasi dan akhirnya dikabulkan.

Kasus ini bermula saat Nia Ramadhani dan sopirnya, Zen Vivanto, ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021.

Dari lokasi penangkapan, polisi mengamankan sabu seberat 0,78 gram dan alat isap (bong). 

Sementara Ardi Bakrie menyerahkan diri pada malam hari ke Polres Metro Jakarta Pusat. Mengingat dirinya juga mengonsumsi narkoba bersama Nia Ramadhani.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar