Skip to main content

Bikin Gemas, 11 Potret Baby Izz Anak Nikita Willy yang Jadi Keponakan Online Kesayangan Netizen - Hidung Mancungnya Curi Perhatian


Nikita Willy baru melahirkan putra pertama atas pernikahannya dengan Indra Priawan pada 7 April 2022 lalu di Amerika Serikat. Tentu saja kabar gembira ini disambut dengan antusias oleh para netizen yang kini mendapat keponakan online baru. Dengan wajahnya yang menggemaskan, bayi bernama lengkap Issa Xander Djokosoetono tersebut langsung mencuri hati siapa saja yang melihatnya. Intip foto-fotonya yuk.


Baby Izz, begitulah panggilan sayang yang diberikan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan untuk putra pertama mereka ini.


Sejak masih dalam kandungan, baby Izz memang sudah mencuri perhatian publik karena akan lahir jauh dari tanah air, yakni di Amerika Serikat.


Apalagi Nikita Willy dan Indra Priawan mempercayakan proses persalinan buah hati mereka di rumah sakit langganan seleb Hollywood. Sudah sultan sejak lahir.


Tapi yang nggak kalah mencuri perhatian adalah wajah ganteng baby Izz yang juga jadi sorotan netizen di media sosial.


Hingga kini, netizen masih terpecah menjadi dua kubu. Di satu sisi banyak yang setuju kalau baby Izz memiliki wajah yang mirip dengan sang bunda.


Tapi di sisi lain, tak sedikit pula yang mengatakan bahwa kegantengan baby Izz didapatnya dari sang ayah yang juga memiliki wajah tampan.


Yang jelas, semua netizen setuju kalau baby Izz memiliki hidung yang mancung di usianya yang belum genap satu bulan ini.


Selain netizen, tentunya baby Izz juga langsung menjadi idola di kalangan keluarga, khususnya kakek dan neneknya yang bahagia mendapat cucu.


Diboyong serta ke Amerika Serikat oleh Indra Priawan, kakek dan nenek baby Izz bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama cucu mereka tercinta.


Tak terkecuali sang kakek Setyo Budi yang merupakan ayah dari Nikita Willy yang mendoakan agar baby Izz cepat besar dan menjadi cucu yang kuat dan bertakwa.


Tentunya kita semua mendoakan agar baby Izz tumbuh menjadi anak yang sehat serta membanggakan kedua orangtua di kemudian hari.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar