Skip to main content

Bestie Banget, Ini 10 Potret Lesti & Asila Maisa Anak Ramzi - Sama-sama Punya Aura Bintang


Merdunya suara seorang Lesti memang tak perlu diragukan lagi sejak beberapa tahun silam. Meski begitu, Lesti nggak sombong dan tetap bersikap hangat kepada salah satu penyanyi pendatang baru. Salah satunya adalah Asila Maisa Fatihah, putri dari presenter Ramzi & Avi Basalamah.

Asila Maisa memang merupakan nama baru di dunia tarik suara. Meski begitu, Asila sukses curi perhatian penikmat musik Tanah Air lewat penampilannya yang memukau!


Semua sudah tahu Lesti merupakan salah satu penyanyi dangdut dengan suara emas. Berbeda dengan Lesti, Asila Maisa lebih memilih jalur pop.


Meski bernyanyi di genre musik yang berbeda, keduanya tetap akrab dan saling melengkapi saat duet bareng. 


Lesti yang lebih senior dari Asila di belantika musik Tanah Air jadi 'mentor' untuk remaja 16 tahun ini. 


Sebagian netizen menyebut Lesti dan Asila Maisa pantas kalau disebut kakak beradik. 


Dalam sebuah kesempatan, Lesti mengaku bahwa Ramzi dan Avi Basalamah adalah salah satu pasangan yang jadi role modelnya dalam menjalani kehidupan rumah tangga. 


Kali ini, sudah tiba waktunya bagi Asila yang menjadikan Lesti sebagai role model di dunia tarik suara. 


Lesti juga nggak sungkan untuk sharing ilmu serta teknik bernyanyi kepada Asila, meski keduanya berada di genre musik yang berbeda. 


Lesti dan Asila Maisa juga disebut begitu akrab dan punya vibes yang bestie banget!


Sama-sama punya aura seorang bintang, Asila Maisa diprediksi bakal jadi penyanyi top seperti Lesti. 


Asalkan terus konsisten berkarya dan tak henti belajar, prediksi netizen tersebut besar kemungkinan akan jadi kenyataan. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar