Skip to main content

Bela Tri Suaka, Denise Chariesta Malah Dihujat Cari Makan Dari Pansos


Denise Chariesta Baru-Baru Ini Menanggapi Kontroversi Tri Suaka Dan Kangen Band. Selebgram Tersebut Tampil Berhijab Sambil 'Mengoceh' Tentang Orang-Orang Yang Menghujat Tri Suaka.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan menuai kontroversi setelah memparodikan cara bernyanyi Andika Kangen Band. Sementara artis lain ikut mengkritik, Denise Chariesta justru membela mereka.

Pada 24 April, Denise Chariesta memposting video TikTok yang menampilkan dirinya menanggapi kontroversi Tri Suaka. Selebgram tersebut tampil berhijab sambil "mengoceh."


"Oi @xdjtrisuaka ngapain lu Minta maaf? Lo tu gak salah. Banyak kok artis impersonate parody in lagu orang kayak Gilang Dirga dan Rina Nose. Napa gak diserang? Takut? Jahat loe pada yang ngatain die, matiin rezeki orang," kata Denise.

Sayangnya, aksi Denise Chariesta membela Tri Suaka justru mengundang kritik dari netizen. Banyak yang menyebutnya pansos alias panjat sosial.


"Lu jg pansos bkin videoo dengan alesan 'NANGGAPIN'," kometar netizen. "Cuekin aza netizen justru dia yg lgi pansos sepi job," tambah netizen lain. "Dia yg pansos..cri makan...," tulis netizen.

"Gak pansos gak makan...kasian sakit gak sembuh2..," sahut yang lain. "Aduh ni orang gak tau apa2 ikut campur masalah orang aja.cukup diam aja dah kalau gak tau apa2," pungkas lainnya.

Ini memang bukan pertama kalinya Denise Chariesta ikut campur dengan masalah yang sedang trending di dunia hiburan Tanah Air. Belakangan dia juga menyoroti kehebohan Chandrika Chika yang tengah jadi bahan perbincangan.

Chika saat ini sedang jadi sorotan lantaran tersebar isu bahwa dirinya menjadi dalang dari kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Denise memberikan pembelaan pada Chika dan bahkan menyeret nama Fujianti Utami.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar