Skip to main content

7 Potret Jadul Lucinta Luna Sempat Kerja di Salon, No 4 Bikin Pangling


Lucinta Luna dikenal karena sederet aksi nyentrik serta kontroversi yang heboh menjadi sorotan netizen, dari mulai mengaku hamil, sampai yang baru-baru ini tampil dengan gaya terbarunya usai melakukan operasi plastik.

Sempat menyangkal identitas aslinya, melalui kanal YouTube Boy William ia mangakui jika dirinya adalah seorang pria dengan nama asli Muhammad Fatah. Penasaran seperti apa deretan potret jadul Lucinta Luna? Intip yuk ulasannya di bawah ini.


1. Lucinta Luna mulai dikenal netizen usai kemunculannya sebagai anggota Duo Bunga bersama Ratna Pandita. Sosoknya semakin mencuri perhatian karena beredar rumor yang menyebut bahwa ia adalah seorang transpuan.


2. Rumor jika Lucinta Luna transpuan semakin heboh ketika Gabby Vesta membagikan kartu identitas seorang pria dengan nama Muhammad Fatah yang disebut-sebut sebagai identitas asli Lucinta Luna.


3. Pada ijazah yang tersebar, terlihat jika di masa sekolah dulu Lucinta Luna mengambil jurusan Teknik Mesin.


4. Setelahnya, mulai terbongkar kehidupan Lucinta Luna sebelum menjadi selebriti terkenal seperti sekarang yang sempat bekerja di ELIM Salon.


5. Lucinta Luna juga pernah menjadi kontestan acara Be A Man dengan nama Cleo Vitri.


6. Penampilan Lucinta Luna dulu mengalami banyak perubahan dari gayanya yang sekarang.


7. Lucinta Luna tidak menyangkal jika dirinya melakukan operasi plastik, seperti pada area dahi, hidung hingga payudara.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar