Skip to main content

5 Artis dan Selebgram buat Konten Pregnancy Dance sebelum Melahirkan


Aplikasi TikTok memang tengah naik daun. Banyak sound dan challenge di TikTok yang viral, salah satunya pregnancy dance challenge.

Challenge ini dibuat oleh Mama yang hendak melahirkan. Tak ingin ketinggalan, beberapa artis dan selebgram ini ikut membuat konten pregnancy dance challenge sebelum melahirkan.

Penasaran seperti apa konten pregnancy dance ala artis dan selebgram ini? Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa artis dan selebgram yang membuat konten pregnancy dance sebelum melahirkan. Tonton videonya yuk!

1. Siti Badriah buat konten pregnancy dance bersama suami


Yang pertama ada Siti Badriah. Perempuan yang akrab disapa Sibad ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 18 Maret lalu.

Saat menyambut anak pertamanya, ia dan suaminya, Krisjiana membuat konten pregnancy dance sebelum menjalani operasi caesar. Nampak Sibad dan Krisjiana asik berjoget kemudian dilanjutkan dengan transisi setelah kelahiran anaknya.

Sambil menggendong anaknya yang diberi panggilan baby fruity ini, terlihat pasangan ini begitu bahagia.

2. Aghnia Punjabi buat konten pregnancy dance bersama suami


Selebgram Aghnia Punjabi juga tak ingin melewatkan momen sebelum kelahiran anak keduanya. Sambil memamerkan perut besarnya, Aghnia dan suaminya, Reinukky berjoget dengan gerakan yang kompak. Konten pregnancy dance tersebut dibuat beberapa jam sebelum kelahiran sang buah hati.

Diketahui dari instagram pribadinya, Aghnia melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada tanggal cantik 4-2-22. Lengkap sudah kebahagiaan pasangan ini!

3. Nanda Arsyinta buat konten pregnancy dance bersama sang adik


@nandaarsyinta Kontraksinya makin sedeuuuup🥹🤰🏻❤️ #fyp #babymama #pregnant ♬ original sound - mzbiancarenee


Selebgram Nanda Arsyinta baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Putri pertamanya yang diberi nama Nadlyne ini memiliki paras secantik Mamanya.

Sebelum melahirkan, Nanda membuat konten pregnancy dance bersama adiknya, Nadya Aisha. Sambil menunggu bukaan selanjutnya, Nanda asyik berjoget di atas gym ball ditemani sang adik.

5. Lesti Kejora buat konten pregnancy dance dengan sahabatnya


@sunshan99 Baby L @lestykejora , tebak nama yuuk(?)🤨🧐🥰 cc: @/melodylaksani #leslar #lestykejora ♬ original sound - mzbiancarenee


Selanjutnya ada Lesti Kejora yang tak ingin ketinggalan membuat konten pregnancy dance bersama kedua sahabatnya. Konten tersebut dibagikan oleh sahabat artisnya, Melody Laksani. Dalam video tersebut nampak Lesti berjoget santai sambil mengelus perutnya yang besar. 

5. Seviq Febinita buat konten pregnancy dance dengan transisi


Yang terakhir ada selebgram Seviq Febinita yang ikut membuat konten pregnancy dance. Sedikit berbeda dengan artis yang lain, kali ini Seviq tampil sendirian. Tak hanya berjoget, ia juga membuat transisi dengan berganti baju sambil memegang baju bayi.

Itulah tadi beberapa artis dan selebgram yang membuat konten pregnancy dance challenge sebelum melahirkan. Bagi Mama yang sedang hamil, tertarik untuk membuatnya juga?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar