Skip to main content

Sempat Ngotot Laporkan Haters, Ayu Ting Ting Akhirnya Luluh, Bakal Lakukan Ini ke Kartika Damayanti


Penyanyi dangdut  Ayu Ting Ting dan  Kartika Damayanti alias KD sudah saling cabut laporan.

Kuasa hukum Ayu,  Sandy Arifin, membenarkan bahwa kliennya bakal bertemu dengan pihak KD.

Sandy Arifin berujar pertemuan itu akan terjadi pada 27 Maret 2022.

"Kak Ayu juga sudah tanda tangan, insha Allah pada Minggu tanggal 27 dari pihak Bojonegoro dari  kuasa hukumnya akan hadir ke Jakarta dan kita akan janjian untuk melakukan press rilis bersama," kata  Sandy Arifin di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/3/2022).

Adapun alasan  Ayu Ting Ting mencabut laporan tersebut lantaran sudah berkomunikasi melalui pihak  kuasa hukum masing-masing.

"Itu karena dari masing-masing  kuasa hukum kami sudah berkomunikasi. Apalagi setelah melalui musyawarah keluarga dan ke depan sudah mau memasuki bulan Ramadhan," ucap  Sandy Arifin lagi.

Hal senada juga disampaikan pihak KD melalui kuasa hukumnya, Pitra Romadoni, yang ditemui usai mencabut aduan di kantor KPAI kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Kami hanya berkomunikasi dengan penasihat hukum, biar nanti  kuasa hukum bicara nanti tidak etis saya mendahului rekan saya  Sandy Arifin. Nanti antar-penasihat hukum,” kata  Pitra Romadoni.

“Ya nanti kami lakukan (pertemuan) bersama,” tambah Pitra.

Sebagai informasi, aduan yang dilayangkan pihak KD ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran anak KD mengalami trauma usai didatangi orangtua Ayu Ting Ting.


Sementara laporan pihak KD di Polres Bojonegoro di Jawa Timur lantaran ada sikap dari orangtua  Ayu Ting Ting yang kurang baik di hati orangtua KD.

Saat itu pihak KD melaporkan atas dugaan penghinaan dan pengancaman.

Diberitakan sebelumnya,  Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empaeng ke Polda Metro Jaya pada Agustus 2021 lalu.

Sang pelantun “Alamat Palsu” ini mengambil langkah hukum untuk memberikan efek jera agar pelaku lebih berbudaya dalam bermain media sosial.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar