Skip to main content

Rafathar Bersikeras Tak Naksir Arsy, Hasil Alat Test Deteksi Kebohongan Berkata Lain: Kenapa Sih Salah Melulu


Rafathar Malik Ahmad, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menarik perhatian para fans dan netizen. Meski masih kecil, banyak yang bertanya-tanya sebenarnya siapa yang ditaksir oleh Rafathar.

Beberapa nama anak artis seperti Gempita dan Arsy Hermansyah disebut-sebut ditaksir oleh bocah 6 tahun itu. Muncul kabar bahwa sebenarnya Rafathar naksir dengan Arsy Hermansyah.


Tapi saat ditanya Nagita dengan alat pendeteksi kebohongan, Rafathar pun menegaskan tak naksir dengan putri Anang Hermansyah dan Ashanty itu. Momen kocak tersebut diunggah kembali oleh akun IG @lambegosiip.

Sayangnya alat pendeteksi kebohongan berkata lain. Alat tersebut berbunyi yang menandakan Rafathar berbohong.

"Aa' suka nggak sama Arsy?" tanya Nagita. "Nggak," tegas Rafathar. "Yeee bohong," sahut Lala, sang pengasuh.


Rafathar pun kesal dengan alat tersebut. Ia bahkan menepuk tangannya sendiri hingga mengatakan bahwa tangannya tak berguna.

"Yah kenapa sih salah melulu? Ah ini tangan Aa' nggak berguna deh kayaknya," kata Rafathar kesal.


Nagita pun berusaha menenangkan Rafathar. Sampai akhirnya kakak Rayyanza itu meminta alat tersebut untuk dibuang saja karena tak berguna.

"Ininya kali ya (alat pendeteksi kebohongan) yang salah," celetuk Nagita. "Iya ni, buang aja ni udah buang," pinta Rafathar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar