Skip to main content

Pemeran Bayi Andin 'Ikatan Cinta' Mundur, Cuma Dibayar Rp200 Ribu


Sinetron Ikatan Cinta hingga saat ini masih menjadi sinetron yang banyak digandrungi masyarakat. Sinetron itu kini telah mencapai ratusan episode.

Dalam tayangan terakhir, Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo telah melahirkan anak pertamanya dengan Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka.

Bayi Andin yang diberi nama Askara itu bahkan menjadi trending topik di media sosial Twitter.

Kehadiran bayi itu semakin membuat para penggemar antusias.

Ditelisik lebih jauh, bayi Andin itu memiliki nama asli Zian.

Baru-baru ini, bayi Andin itu kembali viral di media sosial. Pasalnya, sang bayi dikabarkan telah mundur dari sinetron Ikatan Cinta karena permintaan dari ibunda sang bayi.

Dalam unggahan Instagram @dunia_tv, terdapat beberapa slide yang mengungkapkan alasan mundurnya sang bayi.

Salah satu alasannya yaitu bayaran yang diterima dengan waktu syuting hingga larut malam tidak sesuai hingga bayaran Rp200 ribu per episode.

Ibu dari bayi bernama Zian itu menceritakan bahwa bayinya harus menunggu hingga larut malam untuk pengambilan gambar selanjutnya.

Selain itu, bayinya juga harus mengikuti seleksi agar bisa syuting.

"Adegan mamndin lahiran otomatis Zian telanjang kan, itu ruangan ber-AC. Harus dibalur minyak telon sebadan supaya keliatan basah," tulisan dalam unggahan tersebut.


Awalnya ibu sang bayi berpikir totalitas putranya akan terbayarkan dengan bayaran yang setimpal. Namun sang ibu merasa kasihan melihat bayinya harus syuting hingga larut malam.

Sehari setelah syuting, ibu Zian menemui pihak talent untuk menanyakan terkait pembayaran. Ia disebut hanya mendapatkan Rp 200 ribu.

"Untuk fee-nya perday 200 ribu beb. Dibayarkan 1 minggu sekali untuk saat ini," balasan dari pihak talent.

Ibu Zian pun akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan syuting di Ikatan Cinta. Tentu saja keputusan itu diambil sang ibu karena berbagai pertimbangan.

Pihak talent sempat ingin menaikkan upah sebesar Rp250 ribu. Akan tetapi sang ibu tetap memutuskan untuk mundur. Ia merasa tak tega melihat bayinya harus syuting hingga larut malam.

Hengkangnya bayi Zian dari Ikatan Cinta digantikan oleh bayi lain bernama Raffasha. Tentu saja banyak warganet yang menyayangkan mundurnya bayi Zian dari sinetron itu.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar