Skip to main content

Masih Bayi, Nasihat Ibu Nagita Slavina untuk Rayyanza Disorot: Berat Banget Obrolannya


Rayyanza Malik Ahmad baru genap berusia empat bulan. Meski begitu, Rayyanza sudah bisa diajak ngobrol dan bahkan dinasihati oleh sang nenek, Rieta Amilia.

Dalam salah satu tayangan YouTube, Rieta Amilia menyampaikan nasihat serius untuk Rayyanza. Ibu Nagita Slavina itu berpesan agar Rayyanza kelak tumbuh menjadi sosok suami yang baik.


"Jadi laki-laki harus punya tanggung jawab, harus sayang sama istri. Harus bertanggung jawab itu semuanya. Jangan nebeng pokoknya," ujar Rieta Amilia melansir kanal YouTube Mama Rieta, Senin (28/3/2022).

"Yang setia. Udah nebeng enggak setia pula. Gimana coba, iya kan? Enggak boleh yah. Tieta (panggilan akrab Rieta Amilia) pesen," imbuhnya.


Rieta Amilia juga berharap Rayyanza bisa menghormati perasaan sang bunda dengan menerapkan sikap-sikap tersebut kepada istrinya. Tentu ia tak ingin cucunya menyakiti hati ibu dan pasangannya nanti.

"Soalnya kita harus mikirin Mama kita. Rayyanza punya Mama, jadi Rayyanza kalau misalnya Mamanya disakitin, Rayyanza kan juga enggak mau. Pesen Tieta jangan lupa," pungkas Rieta Amilia.

Nasihat Rieta Amilia menuai banyak atensi saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @disfoyuuu. Banyak netizen yang menyoroti wejangan ibu Nagita Slaivina itu untuk cucunya yang baru berumur empat bulan.


"Rayyanza: Setahun aja belom udah disuruh mikir istri," kata netizen. "Pesennya berat amat Uti," ujar yang lain. "Dari bayi udah dinasehatin tentang rumah tangga," sambung lainnya.

"Tieta sama Papa Raffi ke Rayyanza omongannya berat banget," komentar akun lain. "Masih bayi sudah punya beban yah bunda. Tapi tetep aja SULTAN," ujar lainnya. "Rayyanza: Set berat banget obrolannya. Gue baru ae bisa main ludah doang," pungkas yang lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar