Skip to main content

Foto Muda Artis Sinetron Tahun 1995, Wajah Desy Ratnasari dan Lydia Kandou Bikin Pangling


Netizen Twitter baru-baru ini ramai membicarakan foto muda sekelompok artis sinetron tahun 1995 lalu. Dari sederet wajah gadis-gadis cantik ini, netizen dibuat salah fokus dengan wajah cantik Desy Ratnasari dan Lydia Kandou di foto ini.

Foto muda artis sinetron tahun 1995 ini diunggah pertama kali oleh akun @tvindonesiawkwk dan menjadi viral di Twitter pada Kamis (3/3/2022) lalu.

Dalam cuitan ini nampak cover majalah dengan potret sekelompok artis sinetron yang begitu populer di tahun 1995 lalu. Sejumlah nama besar seperti Desy Ratnasari, Lydia Kandou hingga Diana Pungky nampak mempesona di foto jadul tersebut.

Di foto ini, sejumlah artis-artis sinetron tahun 1995 ini sedang berpose bersama produser film dan sinetron kenamaan di Indonesia, Raam Punjabi.

Setelah cuitan mengenai foto muda artis sinetron tahun 1995 ini viral di Twitter, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengaku pangling dengan wajah-wajah populer ini.


''Cantik-cantik banget ya'' balas netizen.

''Diana Pungky pemeran Jini Oh Jini adorable banget deh'' komentar akun lainnya.

''Desy Ratnasari cantik banget'' ungkap netizen.

''Lydia Kandou cakepnya pada alami ya. Ini yang modelan bangun tidur kaga pakai make-up tapi tetep cakep'' tulis netizen lainnya membalas.

Usai menjadi viral di Twitter, cuitan foto muda artis sinetron tahun 1995 ini lalu telah mendapat lebih dari ratusan retweets dan ratusan komentar dari netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar