Skip to main content

Celine Evangelista Berani 'Peluk' Anji, Tangannya Disorot: Kok Kayak Pinggiran Panci?


Celine Evangelista baru-baru ini memperlihatkan potret akrabnya bersama musisi Anji Manji. Mereka tampak begitu lengket dan tak canggung saat foto bareng.

Anji melemparkan senyum tipis ke arah kamera, pun demikian dengan Celine Evangelista. Mereka pun tampak saling 'merangkul' satu sama lain.


"Ini yg dinamakan foto postingannya tak seindah realita nya @duniamanji," tulis Celine Evangelista.

Sekilas, foto tersebut memang tak ada yang aneh. Namun, kejanggalan perlahan terkuak ketika Celine Evangelista memperlihatkan 'sisi lain' potretnya bersama Anji.

Celine Evangelista ternyata tidak benar-benar merangkul Anji. Saat dilihat dari belakang, rupanya Anji hanya melingkarkan tangannya sendiri ke arah pinggang agar seolah tampak dipeluk Celine Evangelista. Hal serupa pun dilakukan oleh Celine Evangelista.


"Awokwokwokwokwok," komentar Anji di foto unggahan Celine Evangelista tersebut.

Sederet netizen langsung meluapkan 'kekesalannya' usai melihat itu. Mereka mengaku sudah yakin bahwa sosok yang merangkul Celine Evangelista tersebut bukan Anji.

Pasalnya, netizen menyoroti tangan yang melingkar di pinggang Anji berwarna lebih gelap dari warna kulit Celine Evangelista.


"Udah tau ya. Masa tangan Celine item kumel kayak pinggiran panci," komentar netizen sembari menyertakan emotikon tertawa ngakak

"Ya masak iya jari tanganmu item," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, ada juga netizen yang merasa terhibur dengan potret Celine Evangelista dan Anji.

"Intinya jangan melulu menilai sesuatu dari pandangan mata sebelum tau kebenaran aslinya," komentar netizen.

"Wkwkwkwkwk kreatip bund," ujar Marissa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar