Skip to main content

Biodata dan Profil Fadly Faisal, Sering Mengasuh Gala Sky


Nama Fadly Faisal tentu sudah tidak asing ya, Ma. Apalgi adik ipar dari Vanessa Angel ini semakin sering wara-wiri di layar kaca. Buat yang belum mengenalnya, Fadly Faisal adalah adik dari Almarhum Bibi Ardiansyah dan adik ipar dari Almarhumah Vanessa Angel.

Fadly sendiri selalu tampil bersama adiknya, Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji. Kedekatan mereka berdua sering ditunjukkan di berbagai kesempatan.

Berikut Popmama.com telah merangkum biodata dan profil Fadly Faisal secara lebih detail. 

Biodata Singkat Fadly Faisal

  • Nama lengkap: Fadly Faisal
  • Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 3 April 2000
  • Umur: 21 tahun
  • Orangtua: H. Faisal (Papa) dan Dewi Suharti (Mama)
  • Saudara: Almarhum Bibi Ardiansyah (kakak), Frans Faisal (kakak) dan Fujianti Utami (adik)
  • Agama: Islam
  • Profesi: Model, bintang iklan, selebgram, pengusaha
  • Akun Instagram: @fadlyfsl_
Nah, setelah mengetahui beberapa informasi mengenai Fadly Faisal, berikut beberapa fakta menarik lainnya dari adik ipar Vanessa Angel.

1. Fadly Faisal berprofesi sebagai model


Fadly yang memiliki postur tubuh ideal membuat dirinya terjun ke dunia modelling nih, Ma.

Ia pernah mengungkapkan pernah terjun ke dunia hiburan sebagai model sejak tahun 2017. Bukan jadi model saja, Fadly pun sering membintangi berbagai iklan, bahkan jadi model video klip.

Hingga saat ini, kariernya sebagai model masih dilakukan. Walau tengah disibukkan dengan berbagai pekerjaan, namun Fadly tetap mengasuh anak dari mendiang kakaknya, Gala Sky bersama adiknya Fuji.

2. Mengasuh Gala Sky Ardiansyah


Setelah kepergian kakaknya dan Vanessa Angel, Gala diasuh oleh keluarga Fuji dan Fadly. Walau sebelumnya orangtua dari Vanessa dan Bibi saling mengajukan gugatan hak asuh.

Namun saat ini, baik Fuji maupun Fadly tetap meluangkan waktunya untuk bermain bersama Gala.

Kebersamaan Fadly dan Gala sering ia tampilkan di akun Instagram pribadinya. Terlihat sangat akrab dan penuh kasih sayang ya, Ma.

3. Pacar Fadly Faisal


Mungkin Mama hanya mengetahui kisah percintaan dari Fuji karena sering memamerkan kemesraannya bersama Thariq Halilintar.

Fadly juga saat ini sudah mengakui tengah memiliki hubungan dengan Rebecca Klopper. Mereka berdua sering membagikan kemesraan di media sosial. Bahkan, keduanya pun sering melemparkan gombalan dan membuat warganet heboh melihat tingkah lucu mereka berdua.

4. Fadly Faisal memiliki hobi traveling


Fadly juga memiliki hobi salah satunya traveling nih, Ma. Tak jarang, ia sering mengunjungi pantai-pantai indah di Indonesia.

Bukan hanya itu, Fadly juga sering mendaki gunung seperti Gunung Merbabu yang pernah ia taklukkan pada tahun 2018.

5. Dikaitkan dengan sindiran adik Vanessa Angel


Nama Fadly sempat diseret atas kasus Mayang, adik mendiang Vanessa Angel yang mengeluhkan kondisi wajah yang penuh jerawat akibat salah satu produk kecantikan dari brand ternama.

Dalam komentar tersebut, Mayang diduga menyindir Fadly Faisal sebagai brand ambassador merek skincare yang dikeluhkannya.

Sontak, nama Fadly dikaitkan dengan hal tersebut. Namun, Fadly melalui InstaStory pribadinya menampik bahwa ia bukan BA dari produk yang disebutkan oleh Mayang.

Nah, itu tadi beberapa fakta menarik mengenai Fadly Faisal yang sering menjadi perbincangan. Apalagi ia dan keluarganya sekarang terus mengurus Gala.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar