Skip to main content

Baby Ameena Digendong Istri Haji Faisal, Tatapannya Bikin Salah Fokus


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak henti-hentinya kedatangan tamu yang ingin menjenguk putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Terbaru ada orang tua Fuji, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati, yang datang menjenguk.

Dilihat dari unggahan Instagram, Haji Faisal dan istri menjenguk Baby Ameena pada hari ini, Kamis (3/3/2022). Dewi Zuhriati terlihat tak ragu menggendong anak Aurel dan Atta ketika bertamu.


Terlihat juga Thariq Halilintar ikut mendampingi orang tua sang kekasih saat menjenguk keponakannya. Mereka nampak bahagia dilihat dari foto-foto yang dibagikan oleh istri Haji Faisal.

Mengiringi foto tersebut, Dewi Zuhriati menuliskan caption berisi ucapan selamat untuk Atta dan Aurel atas kelahiran anak pertama. Ia juga bersyukur akhirnya bisa bersilaturahmi dengan kakak Thariq.

"Selamat untuk bang atta @attahalilintar dan ka lolly atas kelahiran anak pertama yang cantik dan sehat semoga menjadi anak solehah yaa. Alhamdulilah akhirnya bisa bersilahturahmi," tulis Dewi Zuhriati di Instagram, Kamis (3/3/2022).


Momen Haji Faisal dan istri menjenguk Baby Ameena mendapat sambutan hangat. Banyak netizen yang bahagia, tapi tak sedikit juga yang justru salah fokus melihat tatapan Baby Ameena ke istri Haji Faisal.

"Salfok tatapan Ameena ke Bu Haji," kata netizen. "Bener aku juga salfok," timpal yang lain. "Semua anak kecil kayaknya nyaman sama bu Dewi," komentar lainnya. "Jiwa malaikat kecil Atta Aurel," pungkas yang lain.


Sementara itu, kolom komentar postingan Dewi Zuhriati juga diwarnai dengan ucapan terima kasih dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan muda ini sangat bahagia dijenguk oleh orang tua Bibi Ardiansyah.

"Terima kasih Oma," tulis Atta Halilintar lewat akun Instagram @attahalilintar. "Omaaa makasih banyak (emoji hati)," tutur Aurel Hermansyah via akun pribadinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar