Skip to main content

Anya Geraldine ke Paris Bareng Ariel NOAH, Langsung Ramai Diwanti-Wanti Warganet


Gelaran Paris Fashion Week menjadi ajang yang selalu menyedot perhatian dunia. Wajar saja banyak artis dari seluruh penjuru dunia berbondong-bondong datang ke Perancis.

Tak mau ketinggalan, artis-artis dari Tanah Air juga diketahui banyak yang menghadiri salah satu ajang fashion terbesar itu. Salah satunya adalah Ariel NOAH yang mewakili salah satu brand lokal Indonesia.

Tak sendiri, Ariel NOAH terbang bersama rombongan artis lain yang juga membawa bendera dua brand lokal Tanah Air yaitu Greenlight dan 3Second. Beberapa di antaranya adalah Anya Geraldine, Reza Arap, Wendy Walters, hingga Adipati Dolken.

Pose Bareng


Ariel NOAH kemudian mengunggah potret kebersamaannya dengan para rombongan. Ariel NOAH tidak mennulis banyak kalimat untuk caption unggahan tersebut kecuali tagar "#greenlightontheroad".

Diwanti-wanti


Namun yang justru menarik perhatian adalah komentar dari Anya Geraldine. Ia membubuhkan tanda hati di komentarnya.

Meski hanya ikon hati, komentar Anya Geraldine malah ramai dikomentari oleh warganet. Mereka kompak mewanti-wanti Anya Geraldine agar tidak mencoba menggoda Ariel NOAH, dan mengaitkannya peran pelakor yang dimainkan Anya Geraldine dalam sebuah serial drama.

"@anyageraldine MBK Lidya jangan rebut ya itu pacar orang cukup hanya mas Aris yg km rebut jangan Ariel itu punya @bclsinclair," tulis @01desydamayanti.

"@inggiet2_semut lidya danira kamu udh punya mas aris jangan deket2 mas ariel," timpal @triwahyu_agustin.

"@anyageraldine jangan ganjen!" tambah @difficulttoexplain.

Mendukung


Namun, tidak sedikit juga yang justru menggoda Anya Geraldine dan Ariel NOAH. Bahkan mereka menyebut bahwa Anya dan Ariel terlihat serasi dan menyatakan mendukung jika keduanya berpacaran.

"@anyageraldine putusin aja pcr mu anya, sikat borr," tulis @dian_shaarawy.

"@arielnoah suittt suittttt adeuuhh si aa euy cocokk pokona mah ," timpal @butikbutikcantik.

"@arielnoah cocok ahh sama @anyageraldine ," tambah @bela_prawd.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar