Skip to main content

Aktingnya Bikin Baper, Ini Kemesraan Syifa Hadju dan Rizky Nazar di Web Series 17 Selamanya


Dipersatukan dalam serial WeTV 17 Selamanya, Syifa Hadju dan Rizky Nazar sukses bikin para penggemarnya semakin dimabuk kepayang. Bikin baper dengan kemistri mereka yang begitu kuat, Rizky Nazar dan  Syifa Hadju mengajak para penonton untuk mengingat kisah legendaris Si Pitung yang mulai menghilang.

Bawakan cerita daerah yang dikemas dengan apik, Syifa dan Rizky Nazar sukses mengajak generasi milenial untuk melek tradisi yang masih dipercayai oleh orang-orang tertentu. Mesra di dunia nyata, drma fantasi sejarah 17 Selamanya juga tampilkan kemesraan Syifa dan Rizky Nazar.


Ceritakan sejrah dan tradisi, inilah sederet momen mesra Syifa Hadju dan Rizky Nazar.


Profesional, kemistri antara Syifa dan Nazar sukses bikin para penggemar makin baper.


Di balik layar 17 Selamanya, keduanya pun kerap tampil mesra.


Sebelumnya, Rizky Nazar dan Syifa Hadju sempat menutupi status mereka.


Kini sudah terbuka, Rizky Nazar dan Syifa bahkan dierpatukan dalam satu frame serial WeTV 17 Selamanya yang tayang perdana sejk 10 Maret 2022 lalu.


Meski sempat tersandung kasus narkoba, 17 Selamanya yang diperankan oleh Rizky Nazar ini tetap diterima dengan baik oleh para penonton.


Mengambil latar di Yogyakarta, serial 17 Selamanya ini nggak cuma bikin baper tapi juga bikin para penontonnya pinter karena mengangkat tentang sejarah dan tradisi.


Gimana nih menurut kalian?


Udah pada nonton ceritanya dan kemeseraan Syifa barenga kekasihnya di serial WeTV 17 Selamanya belum?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar