Skip to main content

9 Potret Shah Rukh Khan dan Kajol Jadi Cameo di Serial Gopi


Kehadiran singkat Shah Rukh Khan dan Kajol sukses mendongkrak rating serial Gopi

Menjadi aktor dan aktris yang langganan peran utama di film, ternyata tidak membuat Shah Rukh Khan dan Kajol gengsi saat menjadi cameo. Kehadiran singkat sang bintang Bollywood dalam film dan serial bisa memberikan kejutan besar bagi para penonton. Nah, salah satu serial yang menghadirkan Shah Rukh Khan dan Kajol sebagai cameo adalah serial India Gopi.

Devoleena, pemeran Gopi baru-baru ini mengungkap perasaannya bisa bekerja dengan pasangan ikonik tersebut. Mengutip dari tayangan press conference yang diunggah Instagram @antv_official, Devoleena mengungkapkan bahwa Shah Rukh Khan dan Kajol adalah sosok yang ramah. Wanita berusia 36 tahun itu juga mengatakan bahwa Shah Rukh Khan memberinya nasihat membangun dan membuat proses syuting berjalan lebih mudah.

Lebih lanjut, berikut potret Shah Rukh Khan dan Kajol jadi cameo di serial Gopi, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/3).

1. Penonton setia serial Gopi sukses dikejutkan dengan Shah Rukh Khan dan Kajol yang muncul sebagai cameo.


2. Dalam adegan tersebut, diceritakan bahwa Shah Rukh Khan sempat memberikan tumpangan untuk Gopi yang kala itu kebingungan mencari Ahem.


3. Namun sesampainya di kuil, Shah Rukh Khan justru dipertemukan dengan Kajol.


4. Dari dialog di scene ini, dikisahkan bahwa Shah Rukh Khan dan Kajol sama-sama meyakinkan Ahem untuk kembali pada istri dan keluarganya.


5. "Tolong kau katakan pada pria bodoh ini mana mungkin cinta 16 tahun bisa dihapus dengan dua hari," kata Kajol.


6. Ending dalam adegan itu terasa begitu manis, dimana Ahem dan Gopi kembali bersatu, sama seperti Shah Rukh Khan dan Kajol.


7. Di balik layar, Devoleena (Gopi) dan Mohammad Nazim (Ahem) menyempatkan untuk foto bersama bintang Kuch Kuch Hota Hai tersebut.


8. Rupanya Kajol dan Shah Rukh Khan menjadi cameo secara tidak sengaja, karena bertemu di lokasi syuting yang sama dengan tim serial Gopi.


9. Kehadiran singkat Shah Rukh Khan dan Kajol di serial ini kala itu juga sukses mendongkrak rating serial Gopi, lho.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar