Skip to main content

9 Potret Kamar Mewah Ayu Ting Ting yang Jarang Dihuni Gegara Mistis, Kerap Bau Pandan dan Melati


Ada cerita mistis dibalik kamar mewahnya, Ayu Ting Ting rupanya sudah bertahun-tahun tidak menempati tempat tidurnya. Berada di lantai dua rumahnya, Ayu Ting Ting mengaku jika kamar tidurnya memiliki aura mistis yang bikin bulu kuduk agak merinding.

Sama seperti selebriti papan atas lainnya, ibu satu anak ini juga memiliki kamar tidur yang begitu luas, mewah, dan berisi barang-barang branded. Meski demikian, Ayu Ting Ting justru tidak betah tidur di kamarnya sendiri loh.

Seperti yang terekam dalam kanal YouTube Ria Ricis, berikut ini ada beberapa spot dan titik di kamar Ayu Ting Ting yang bakalan bikin kamu ngiler.

Sayangnya jarang ditempati, yuk scroll lagi!


Berada di lantai atas rumahnya, inilah potret luas dan mewah kamar Ayu Ting Ting.


Tak sendiri, Ayu Ting Ting dulu menempati kamar ini dengan sang buah hati, Bilqis.


"Kalau masuk sini tuh, kayak ada bau pandan, melati," terang Ayu Ting Ting pada Ricis yang menjelaskan jika kamar tidur mewahnya itu cukup berbau mistis.


Sudah bertahun-tahun jarang ditempati, kamar Ayu Ting Ting ini tampak begitu mewah dan penuh berisi barang-barang branded di setiap sisinya.


Mengaku jarang ditempati karena mistis, di kamar ini Ayu memajang koleksi foto-fotonya bersama sang buah hati dan berbagai barang branded di beberapa sudut.


Sudah jarang tidur di kamarnya sendiri, Ayu Ting Ting mengaku lebih sering tidur bersama sang ibu dan anaknya di kamar lain.


Di sisi lain, ada salah satu spot di dalam kamar yang berisi koleksi Bilqis.


Meski terlihat penuh, barang-barang branded Ayu Ting Ting tampak tersusun begitu rapi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar