Skip to main content

7 Potret Ulang Tahun Wika Salim ke-30 yang Dirayakan Bersama para Sahabat, Sempat Nangis Terharu Sampai Mata Sembab


Ulang tahun selalu menjadi momen spesial bagi siapapun tak terkecuali pendangdut cantik Wika Salim. Ulang tahunnya yang ke-30 dirayakan meriah. Pasalnya, ia mendapat kejutan spesial dari para sahabatnya. Intip yuk foto-fotonya!


Bahagia menyelimuti hati Wika Salim. Ia akhirnya menginjak usia kepala 3. Ya, bisa jadi banyak yang tak menyangka betapa Wika sudah berusia 30 tahun.


Pasalnya, selama ini Wika kerap tampil bak ABG dengan tubuh singset abis. Kini, ia semakin dewasa. Ulang tahunnya pun dirayakan di Bali.


Yang menarik, momen itu dirayakan dengan kejutan dari para sahabatnya. Wika pun mengaku sampai terharu gara-gara itu. 


"Ga ngerti lagi, ga minta dibikinin apa-apa juga, tapi tumben banget dibuat terharu. Mungkin karena tahu sahabatnya jomblo butuh dihibur," tulisnya di Instagram.


"Cuma bisa bersyukur karena punya mereka punya orangtua punya keluarga punya orang-orang yang bener-bener sayang," lanjut Wika Salim.


Seperti yang diketahui, Wika memulai kariernya pada tahun 2008. Kala itu, usianya masih 16 tahun. Ia sempat tergabung dalam trio vokal Dangdut Modern.


Saat ini, Wika sudah memilih bersolo karier. Ia pun makin melebarkan sayap. Ya, ia tak hanya bernyanyi tapi juga jadi co host di berbagai acara televisi.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar