Skip to main content

5 Fakta Harta Kekayaan Venna Melinda


Kabar terbaru datang dari mama Verrell Bramasta, Venna Melinda yang sudah melangsungkan pernikahan dengan Ferry Irawan pada hari ini, Senin (7/3/2022).

Sontak, pernikahan Venna menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, apalagi Venna termasuk artis yang memiliki harta fantastis. Selain pernikahannya yang menjadi pusat perhatian, harta kekayaan Venna pun menjadi sorotan lho, Ma.

Berikut Popmama.com telah merangkum beberapa fakta mengenai pernikahan beserta harta kekayaan Vennya Melinda.

1. Pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan


Pasangan artis telah resmi menikah pada hari Senin (7/3/2022). Mereka berdua melangsungkan akad nikah dan resepsi di Bali.

Pada tanggal 9 Februari 2022, Venna dan Ferry sudah menggelar acara lamaran. Perlu diketahui bahwa pernikahannya dengan Ferry Irawan merupakan pernikahan kedua, Venna sempat membina rumah tangga bersama Ivan Fadilla Soedjoko.

Venna menikah dengan Ivan pada 1995 dan bercerai pada tahun 2013. Dari hasil pernikahannya, ia dikaruniai dua anak, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Sedangkan Ferry Irawan, ini adalah pernikahan ketiganya. Ia sudah menikah sebanyak dua kali. Pertama dengan Noviyana Shintawati pada 2011 dan bercerai pada 2009.

Setelah itu, Ferry juga menikah untuk kedua kalinya dengan Anggia Novita pada 2009, dan bercerai pada 2021.

2. Harta kekayaan Venna Melinda pada tahun 2014


Venna Melinda dikenal sebagai anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, ada beberapa harta kekayaan dirinya di situs KPK, elhkpn.kpk.go.id.

Selain kariernya di dunia hiburan, Venna menjajal panggung politik, ia menjadi anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat. Ia mewakili daerah pemilihan Jawa Timur IV pada periode 2009-2014 dan melenggang lagi pada 2014-2018.

Pada pelaporan tanggal 25 September 2014, Venna diketahui memiliki harta sebesar Rp 8.409.612.000.

3. Harta kekayaan Venna Melinda pada tahun 2018


Pada tahun 2018, tepatnya 26 Juni 2018, Venna Melinda melaporkan kekayaannya yang masih berstatus anggota DPR.

Kini, empat tahun berselang harta kekayaannya mencapai Rp 29.483.711.668 dalam kurun waktu empat tahun, kekayaannya naik Rp 21 miliar. Sungguh fantastis sekali ya harta kekayaan mama tiga anak ini?

4. Kepemilikan aset tanah dan bangunan


Selain bergelimang harta, ternyata Venna Melinda juga memiliki delapan bidang tanah dan bangunan yang nilainya ditaksir mencapai Rp 27,2 miliar.

Ia juga memiliki kendaraan dengan nilai Rp 720 juta. Bukan hanya itu saja, ia pun memiliki aset harta bergerak serta kas. Aset harta bergerak dan kas milik Venna masing-masing mencapai Rp 1.450.000.000 dan Rp 353.711.668.

Di samping itu semua, ia juga memiliki utang sebesar Rp 240 juta. Bagaimana Ma, apakah tercengang melihat harta kekayaan dari Venna Melinda?

5. Menjual apartemen dan merenovasi rumah


Selain kekayaan miliaran rupiah, Venna Melinda juga tengah merenovasi rumah lama yang pernah ia huni bersama mantan suaminya.

Sebelum renovasi, Venna diketahui tinggal di sebuah apartemen kawasan Kemang, dengan fasilitas 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, service area, dengan ukuran 189 m2 dan berada di lantai 7.

Rencananya ia akan menjual apartemennya senilai Rp 5,3 miliar, setelah terjual rencananya ia pindah ke rumah. Rumah yang baru direnovasi tersebut terkesan mewah dan mengusung gaya Japandi, menggabungkan gaya interior Japanese Scandinavian modern.

Itulah beberapa informasi mengenai pernikahan hingga harta kekayaan Venna Melinda. Kita doakan semoga pasangan ini selalu harmonis ya, Ma!

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar