Skip to main content

13 Potret Ganteng Seleb Saat Masih SMP, Sudah Memukau - Ciri Cowok Populer di Sekolah Pada Zamannya


Media sosial memang menjadi sebuah tempat memberikan berbagai informasi, salah satunya informasi foto-foto jadul. Ya, tidak seperti dulu, saat ini kita bisa membagikan banyak sekali momen berupa foto ataupun video dengan mudah dan praktis. Kira-kira bagaimana ya potret seleb Indonesia zaman dulu?

Ya, saat ini banyak sekali selebriti Tanah Air yang tidak sungkan untuk membagikan foto jadul mereka. Sehingga, kita tidak perlu bertanya-tanya bagaimana mereka dulu. Beberapa selebriti Tanah Air ini memang sudah memiliki wajah glowing loh, bahkan saat mereka masih kecil.

Tidak heran bila beberapa selebriti ini memiliki wajah yang cakep saat ini, bahkan masih sekolah saja sudah memukau. Nah, kira-kira siapa saja ya mereka? Berikut ini 13 potret ganteng seleb saat masih SMP dan memiliki ciri cowok populer pada jamannya. Yuk langsung saja dicek.

1. Baim Wong


Baim Wong menjadi salah satu seleb yang foto saat SMP miliknya tersebar luas. Ya, pria yang saat ini sudah menikah dan memiliki dua orang putra ini, ternyata punya wajah yang imut loh saat SMP. Terlihat pipi chubby dan senyum manisnya yang memukau.

2. Rezky Aditya


Sosok Rezky Aditya memang bisa bikin sukses wanita jatuh hati. Ya, terlihat penampilan Rezky Aditya saat masih kelas 1 SMP. Tidak hanya gaya rambutnya saja yang jadi sorotan, namun parasnya yang imut mengenakan kacamata juga menjadi sorotan. Selebriti tampan satu ini ternyata dulu menggunakan kacamata loh. Wah, siapa nih yang baru tahu?

3. Ahmad Dhani


Selanjutnya ada potret musisi Ahmad Dhani. Ternyata, saat masih muda Ahmad Dhani sangat mirip dengan sang anak Dul Jaelani ya KLovers. Terlihat bagaimana senyum bahagia dari Ahmad Dhani saat berkumpul bersama teman-teman waktu remaja.

4. Denny Cagur


Pelawak Denny Cagur juga nggak kalah kece loh saat SMP. Ya, penampilan komedian ini saat SMP terlihat kurus. Namun, sosoknya nggak bikin pangling dan masih terlihat awet muda di usianya ke-44 tahun.

5. Andhika Pratama


Suami dari Ussy Sulistiawaty ini memang nggak perlu diragukan lagi deh kegantengannya. Sejak kecil, Andhika Pratama udah glowing banget. Nggak ada perbedaan yang berlebihan pula dari tampilan Andhika. Bahkan bapak 5 anak ini masih terlihat kece dan awet muda bak oppa Korea.

6. Aming


Aming memang menjadi salah satu seleb Indonesia yang begitu memukau dengan senyumannya. Bahkan, senyuman Aming tidak pernah berubah sejak ia kecil loh KLovers. Hal ini dibuktikan dengan foto jadul Aming saat SMP bersama teman-temannya, ia tersenyum lebar yang khas banget.

7. Ariel NOAH


Selalu sukses membuat perempuan hingga beberapa artis Tanah Air jatuh hati, ternyata Ariel NOAH sudah punya kharisma loh sejak kecil. Terlihat dalam foto tersebut sosok Ariel yang masih SMP, dengan gaya rambut tengah yang kece badai.

8. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan juga menjadi salah satu desainer Indonesia yang memiliki paras rupawan. Dulu diketahui bahwa, Ivan Gunawan bersekolah di luar negeri saat SMP. Dan ini adalah momen ketika Ivan Gunawan foto bareng teman-teman SMP saat bersekolah di Sekolah Indonesia Moscow pada 1992-1996. Terlihat tidak banyak perubahan dari wajah sang desainer kondang ini.

9. Bertrand Antolin


Memiliki darah blasteran Prancis Indonesia, membuat Bertrand Antolin memiliki wajah bule-indo. Walaupun saat ini usia Bertrand Antolin masuk 41 tahun, namun sosoknya saat kecil dan sekarang tidak banyak berubah ya KLovers. Dalam kolase foto dirinya saat SD,SMP, dan SMA ini, terlihat bagaimana sosok Bertrand Antolin tumbuh menjadi sosok selebriti Tanah Air yang memukau.

10. Rian D'Masiv


Menjadi penyanyi band populer di Indonesia, ternyata Rian D'Masiv juga memiliki potret saat ia masih SMP yang diketahui publik loh. Ya, potret ini diambil pada 2002 di daerah Cibodas, Cianjur, Jawa Barat. Dan diketahui bahwa Rian merupakan alumni SMP 153 Jakarta.

11. Arya Saloka


Nama Arya Saloka memang saat ini sedang naik daun. Sosoknya yang berkharisma ini ternyata tidak jauh berbeda saat masih SMP loh. Ya, dalam beberapa kesempatan, potret Arya Saloka saat masih SMP banyak tersebar loh. Terlihat dalam foto, wajah Arya Saloka tidak banyak berubah dan masih terlihat awet muda.

12. Jefri Nichol


Kemudian ada pula potret Jefri Nichol saat ia masih SMP. Dalam foto ini ia mulai memasuki masa remaja loh, tepatnya kelas 2 SMP. Terlihat bagaimana paras Jefri Nichol bak bule ini tidak banyak perubahan saat ia tumbuh dewasa. Bahkan sosoknya saat ini semakin memukau.

13. Irfan Hakim


Dan potret seleb saat masih SMP yang terakhir yaitu ada Irfan Hakim. Presenter kondang ini pernah menunjukkan fotonya saat masa-masa sekolah loh. Terlihat dalam pas foto ijazah SMP, Irfan Hakim masih imut-imut. Bahkan bapak 5 anak ini masih terlihat awet muda hingga saat ini.

Itulah beberapa potret seleb saat masih SMP yang memukau. Sudah belasan tahun berlalu, namun mereka masih terlihat awet muda dan semakin memukau.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar