Skip to main content

10 Potret Gaya Safeea Anak Ahmad Dhani Saat Pakai Busana India, Pas Senyum Mirip Mulan Jameela!


Safeea adalah anak dari Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang kini udah semakin besar dan telah berusia 11 tahun. Kecantikannya yang dibilang mirip mamanya ini pun kian mencuri perhatian netizen.

Baru-baru ini, Safeea sempat terlihat memakai busana India. Pesonya pun makin bertambah saat menggunakan baju ala Bollywood tersebut. Penasaran gimana cantiknya Safeea Ahmad?

Berikut ini sederet potret Safeea anak Ahmad Dhani saat memakai busana India, pas ia senyum dibilang mirip dengan Mulan Jameela.


Safeea adalah anak Mulan Jameela yang kini udah berusia 11 tahun. Kecantikannya kian terlihat dengan bertambahnya usianya.


Baru-baru ini, Safeea sempat terlihat fitting baju memakai busana India. Dia pun terlihat semakin cantik memakai busana tersebut.


Ini nih salah satu momen saat Safeea Ahmad sedang fitting baju memakai busana khas India yang belakangan memang sedang tren di kalangan netizen.


Safeea Ahmad terlihat cantik dan menawan memakai baju sari khas India yang berwarna abu-abu dengan motif cantik warna putih.


Busana khas Bollywood tersebut tampak begitu pas di badannya yang langsing dan tinggi tersebut, meski ia kini masih berusia 11 tahun.


Anak Ahmad Dhani ini pun sempat dibilang mirip oleh mamanya yaitu Mulan Jameela terutama pas senyum seperti pada foto ini.


Pesona Safeea Ahmmad gak kalah dengan Mulan Jameela ya terutama kalau pakai busana India seperti ini, ia makin terlihat memesona.


Gak heran video Safeea waktu memakai busana India ini pun cukup berhasil mencuri perhatian netizen di aplikasi TikTok.


Nah, itulah beberapa potret Safeea anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela waktu memakai busana India. Siapa nih yang pengin cobain baju sari juga kayak Safeea?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar