Skip to main content

Unggah Foto Ini, Paula Verhoven Putuskan Berhijab?


Paula Verhoeven mendadak menjadi sorotan di media sosial. Hal ini menyusul dengan unggahan di akun instagram terbarunya. Dalam unggahan itu, penampilan Paula nampak berbeda.

Dalam unggahannya, istri dari Baim Wong itu terlihat tampil tertutup dengan menggunakan hijab. Paula Verhoeven terlihat menggunakan hijab syari'i berwarna nude menutupi area dada. Dia juga terlihat mengenakan dress berwarna coklat dan shoulder bag hitam di kanannya.

"Assalamualaikum. Kira2 udah cocok ga nih? Doain aja ya semoga mndapat hidayah aminn ????????#paulaverhoeven #mamapau," tulis Paula Verhoven di akun instagramnya pada Sabtu 19 Februari 2022.

Tidak hanya itu saja, Paula Verhoven juga nampak membagikan momen berdua bersama putra bungsunya, Kenzo di dalam mobil yang diunggah di instastorynya.

Dalam video itu terlihat Paula yang mengenakan hijab nampak tertawa saat melihat Kenzo yang nampak menggemaskan karena menggunakan filter make up. Paula yang mengenakan hijab itu diketahui pergi menuju ke rumah paman dari Kenzo.

"Masya Allah Tabarakallah," tulis caption dalam instastorynya.

Sontak saja unggahan Paula Verhoven di instagramnya itu menuai banyak komentar dari sejumlah selebritis tanah air. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan agar Paula mantap berhijab.

"Masyaallah tabarakallah???? cantik bgt kak pau, mega doain segera mendapat hidayah ????????," komentar mega melianty.

"???? #maasyaaallahtabarakallah syg Alfaatihah ???? @paula_verhoeven #lahaulawalaquwwataillabillah semua karena ALLAH swt," komentar Anissa Hapsari.

"Amin bun," komentar Whulandary mendoakan Paula.

"Paulaaaaa ???? ????? ???? ????? ????," komentar Laudya Cynthia Bella.

"Pelukssss cantik," komentar Shireen Sungkar.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar