Skip to main content

Potret 5 Crazy Rich Makan di Warung Kaki Lima, Delta Hesti Curi Atensi


Meski makan di warung kaki lima, para crazy rich ini terlihat tetap lahap yha~

Kemunculan sosok yang dijuluki sebagai Crazy Rich Indonesia belakangan tengah ramai jadi sorotan. Pasalnya para Crazy Rich ini beberapa kali tampil bersama para seleb Tanah Air, lalu terlihat memiliki hunian mewah dan berbagai kendaraan seperti mobil hingga jet pribadi.

Meski memiliki kekayaan yang melimpah, namun para crazy rich Tanah Air ini kerap terlihat sederhana juga loh. Salah satunya yakni dengan jajan di warung kaki lima.

Penasaran bagaimana potret deretan crazy rich saat tengah makan di warung kaki lima? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber, Selasa (8/2).

1. Dikenal sebagai crazy rich Bali, begini potret Maharani Kemala menikmati nasi ayam betutu di warung sederhana yang berada di depan pasar Gianyar, Bali.


2. Delta Hesti merupakan istri crazy rich Surabaya, Tom Liwafa. Meski demikian ia diketahui gemar jajan di warung kaki lima loh. Begini potret Delta Hesti menikmati semangkok mie ayam yang curi atensi.


3. Sama halnya dengan sang istri, Tom Liwafa juga kerap jajan di warung kaki lima. Begini potret sederhana Tom Liwafa saat di warkop.


4. Meski dikenal sebagai artis dan crazy rich, namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui juga kerap makan di warung kaki lima seperti ini.


5. Saat berlibur ke Bromo, Gilang Widya Prama atau dikenal dengan Juragan 99 ini terlihat membeli mie instan di pedagang keliling loh.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar