Skip to main content

Ngobrol Seranjang, Fuji Kalem 'Hadapi' Chandrika Chika: Lo Selalu Jadi Public Enemy


Fuji dan Chandrika Chika melakukan perbincangan yang cukup panjang dan mendalam saat mereka berada di sebuah kamar. Tak hanya berdua, percakapan di ranjang tersebut melibatkan Keanu Agl.

Pada sebuah momen, Keanu secara tiba-tiba bertanya mengenai banyaknya hujatan netizen yang diarahkan pada Chandrika Chika. "Emang netizen ngapain lo sih?" tanya Keanu.


Mendengar pertanyaan itu, Fuji langsung ikut menimpali. Ia ternyata punya rasa penasaran yang sama dengan Keanu.

"Lo biasa diapain sama netizen? Serius, kenapa lo selalu jadi public enemy? Lo pernah ngapain? Gua nggak ngikutin lo dari dulu soalnya," kata Fuji penuh rasa penasaran.

Chandrika Chika lantas menuding Fuji sebagai penyebab munculnya hujatan netizen yang diarahkan kepadanya. Meski demikian, Chika tak memungkiri bahwa ia sudah dari dulu mendapatkan hujatan dari netizen.


"Karena gue dibanding-bandingin sama elu. Gue juga dari dulu dibilang pansos sama siapa aja" jawab Chandrika Chika.

"Aku ngapain aja tuh pasti dihujat," imbuhnya.

Fuji tampak tenang menanggapi ucapan Chika. Ia pun lebih fokus mencari tahu perihal contoh nyata hujatan netizen yang tak masuk akal.


"Contohnya apa yang nggak masuk akal?" tanya Fuji.

"Gue viral gara-gara joget. Lha emang gue minta?" kata Chika keheranan.

"Oh mungkin maksudnya, orang-orang ngasih Chika panggung, tapi mereka juga yang menghujat Chika gitu," ujar Fuji.


Sikap kalem Fuji saat berbincang dengan Chandrika Chika itu langsung menuai sorotan netizen. Mereka memuji Fuji yang tidak marah mendengar perkataan Chandrika Chika.

"Wkwk dia (Chika) nyalahin Fuji. Dia bilang gegara Fuji dia dihujat, tapi untung Fuji tahu kalau sebelum-sebelum itu elu udah banyak masalah, ngomong di sini beda, di sana beda, dasar muka dua. Herannya dia dihujat bukannya introspeksi malah ngerasa gak bersalah dan nyalahin netizen," komentar netizen.

"Salut sama Fuji walaupun dikatain sama Chika tapi dia tetep aman," timpal netizen yang lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar